Dengar Suara 'Sensitif' Di Tangga Darurat, Pria Kaget Temukan Tetangga Cantik Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Dengar Suara 'Sensitif' Di Tangga Darurat, Pria Kaget Temukan Tetangga Cantik Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Di media sosial belakangan viral kisah seorang pria secara tidak sengaja memergoki tetangganya yang terkenal cantik sedang melakukan hal tidak terduga di tangga darurat kediaman mereka. Hal ini membuatnya mengetahui rahasia besar yang selama ini disembunyikan.

Dilansir dari Next Apple, kisah ini dibagikan oleh seorang pria Tionghoa bermarga Huang (nama samaran) yang tinggal di provinsi Jiangsu, China. Melalui sebuah grup di jejaring media sosial, dia membagikan cerita yang sukses viral dan jadi topik hangat perbincangan di Weibo. 

Awalnya, Huang menceritakan kalau dia sudah lama tinggal di kompleks sebuah apartemen. Sehingga, dia mengenal banyak orang dan memiliki hubungan yang baik dengan tetangganya. Mereka saling menyapa dan membantu satu sama lain. Semua tetangga diakuinya sangat baik dan jujur.

Ilustrasi Tangga Darurat (Synergy Digital)

Namun belum lama ini, dia secara tidak sengaja menemukan rahasia besar salah satu tetangganya yang terkenal cantik. Ketika itu, Huang tengah berada di atap apartemen untuk merokok. Saat sedang berdiri, dia mendengar suara aneh yang agak sensitif seperti pembicaraan orang dewasa.

Karena penasaran, Huang mencoba mengikuti suara itu. Dia pun menyadari bahwa suara tersebut berasal dari tangga di lantai 13. Sesampainya di sekitar suara tersebut, Huang melihat ada tetangga yang sering diajaknya ngobrol sedang duduk di sana. Huang semakin dibuat terkejut saat mengetahui apa yang sedang dilakukan wanita tersebut.

Tampak wanita itu seperti sedang selfie sambil duduk di tangga dengan gaya seksi. Ternyata, dia sedang melakukan siaran langsung di platform dewasa. Huang tidak menyangka tetangganya yang dikenal baik memiliki pekerjaan yang diluar ekspetasinya. Hal ini membuat Huang memiliki pandangan yang berbeda tentangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"