Pria Tangkap Basah Istri Selingkuh Berkat Gosip Tetangganya, Gini Reaksi Sang Wanita Ketahuan Bawa Pria Pulang Ke Rumah

Pria Tangkap Basah Istri Selingkuh Berkat Gosip Tetangganya, Gini Reaksi Sang Wanita Ketahuan Bawa Pria Pulang Ke Rumah

Gosip tetangga memang menyebalkan. Tapi ternyata tidak selamanya merugikan. Seperti kisah yang belum lama ini viral di jejaring sosial di China. Dilansir dari Eva.vn, seorang pria di distrik Taishang, kota Suzhou, provinsi Jiangsu, China mengetahui perselingkuhan istrinya karena gosip tetangga.

Awalnya, sang suami yang disembunyikan identitas itu pulang kerja lebih lambat dari biasanya. Saat hampir sampai di rumah, dia memperhatikan bahwa tetangganya sedang menatap dirinya dengan raut wajah aneh. Mereka kemudian saling membisikan sesuatu,

Karena penasaran, pria itu mendekati tetangganya untuk menanyakan maksud tatapan mereka. Para tetangga kemudian mengatakan kalau mereka melihat istrinya membawa pulang pria lain. Semua tetangga lantas menduga kalau istri pria itu melakukan hubungan terlarang saat suaminya pergi bekerja.

Istri Kepergok Bawa Pria Pulang Ke Rumahnya (Eva.vn)

Awalnya sang suami tidak percaya sebab di matanya sang istri selalu menjadi wanita yang setia. Dia juga meragukan kalau istrinya berani melakukannya di rumah mereka. Setelah mendengar gosip tetangganya, sang pria makin ragu dan curiga usai melihat pintu rumahnya terkunci rapat.

Setelah berpikir sejenak, dia memutuskan pergi mencari beberapa teman untuk meminta bantuan. Sang suami dan teman-temannya lalu kembali ke rumah dan mengetuk pintu. Saat itulah, dia mendengar suara akrab sang istri. Agar dibukakan pintu, seorang teman berpura-pura sebagai agen real estate.

Tanpa curiga, sang istri langsung membuka pintu. Dia pun kaget bukan main saat melihat suami pulang dan teman-temannya ikut menerebos masuk ke dalam rumah. Tanpa menunggu sang istri menjelaskan, sang suami masuk ke kamar tidur dan benar saja dia melihat ada seorang pria aneh sedang duduk di dalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"