Kaget Lihat Istrinya Selingkuh Sampai Berhubungan Seks Sama Tetangga, Pria Ini Malah Berakhir Di Penjara

Kaget Lihat Istrinya Selingkuh Sampai Berhubungan Seks Sama Tetangga, Pria Ini Malah Berakhir Di Penjara

Seorang pria dikejutkan dengan fakta istrinya berselingkuh dengan tetangga yang tinggal dekat dengan rumahnya. Bahkan, sang istri dan tetangganya itu berani berhubungan seks di rumahnya. Akan tetapi, sang suami justru berakhir mendapat hukuman penjara.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami oleh Dang dan istrinya, Tieu Tuyet yang tinggal di provinsi Jiangsu, China. Keduanya menikah setelah dikenalkan oleh seorang mak comblang. Kehidupan pasangan itu cukup normal dan stabil meski kerap bertengkar.

Dang menghabiskan sebagian besar waktunya di luar untuk bekerja, sementara Tieu Tuyet hanya tinggal di rumah sekaligus merawat putra mereka yang masih kecil. Tieu selalu khawatir karena lokasi kerja Dang yang terlalu jauh dan membuatnya jarang pulang.

Tieu Tuyet sudah berulang kali menasehati suaminya untuk mencari pekerjaan yang dekat dari rumah. Tapi Dang selalu menolak dengan mengatakan pekerjaannya punya gaji yang lebih tinggi. Dang juga menegaskan kalau yang dilakukannya untuk masa depan istri dan anaknya.

Ilustrasi Pasangan Suami-Istri (Bridestory)

Tieu pun tidak bisa berkata-kata lagi mendengar suaminya mengatakan hal itu. Meski begitu, Tieu Tuyet masih belum sepenuhnya tenang. Dia percaya bahwa jarak bisa membuat perasaan pasangan semakin memudar belum lagi banyak menimbulkan konflik.

Tieu yang merasa sedih mulai curhat pada tetangganya yakni Phuong. Awalnya, mereka hanya menganggap satu sama lain sebagi teman dekat dan tetap menjaga jarak. Tapi seiring berjalannya waktu, keduanya mulai menyadari pentingnya kehadiran satu sama lain. 

Tieu Tuyet yang jauh dari suaminya akhirnya jatuh cinta pada Phuong, tetangganya yang ada setiap hari di sisinya. Sejak itu, Tieu dan Phuong diam-diam menjalin hubungan terlarang. Phuong pun dengan leluasa berkencan dengan Tieu yang jauh dari suaminya.

Sampai suatu hari, Dang mendapat libur panjang dan pulang ke rumah. Dia pun berniat ingin bermesraan dengan istrinya, namun Tieu Tuyet menolak dengan alasan lelah. Tak hanya itu, Tieu bahkan berbohong ingin tidur terpisah di lantai bawah untuk menemani anaknya yang sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"