Dengar Suara Desahan Di Kamar Anaknya Yang Berusia 14 Tahun, Ibu Ini Shock Temukan Pria Asing Saat Buka Pintu

Dengar Suara Desahan Di Kamar Anaknya Yang Berusia 14 Tahun, Ibu Ini Shock Temukan Pria Asing Saat Buka Pintu

Seorang ibu dibuat kaget saat mendengar suara aneh berupa desahan di kamar putrinya yang baru berusia 14 tahun saat dini hari. Sang ibu dibuat terkejut saat membuka pintu kamar. Ternyata putrinya yang masih remaja asyik berhubungan intim dengan pria asing di kamar. 

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di kawasan Nantou, Taiwan pada 31 Juli 2022. Saat itu, sang ibu yang sedang tidur nyenyak terbangun karena suara aneh. Suara tersebut terdengar seperti desahan pria dan wanita. Awalnya, dia pikir salah dengar. Tapi suara itu semakin jelas. 

Karena penasaran, sang ibu keluar untuk memeriksa. Dia pun menemukan kalau sumber suara itu berasal dari kamar putri bungsunya bernama Xiao Lin. Ketika sang ibu membuka pintu, dia melihat Xiao Lin melakukan hubungan badan dengan pemuda yang tidak dikenal. 

Ilustrasi Pintu Dibuka (Tribun)

Sang ibu langsung berteriak memanggil anggota keluarganya yang lain. Mereka pun segera menghubungi petugas kepolisian. Pemuda itu pun ditangkap. Saat interogasi, pria bermarga Guan berusia 18 tahun itu mengakui semua kejahatannya. 

Terungkap kalau Guan mengenal Xiao Lin melalui aplikasi kencan pada 21 Juli 2022. Saat itu, Guan tak tahu kalau Xiao Lin masih berusia di bawah umur. Setelah perkenalan singkat, Guan baru tahu usia Xiao Lin sebenarnya. Tapi Guan tetap memutuskan untuk berkencan dengannya. 

Bahkan keduanya sering membicarakan masalah sensitif. Mengetahui Xiao Lin berada dalam usia penasaran tentang 'kehidupan orang dewasa', Guan malah semakin gencar mendekatinya. Sampai pada 31 Juli 2022, setelah hanya 10 hari saling mengenal, Xiao Lin setuju membiarkan Guan main ke rumahnya diam-diam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"