Miris! Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Nekat Berhubungan Intim Di Lemari, Endingnya Mengejutkan

Miris! Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Nekat Berhubungan Intim Di Lemari, Endingnya Mengejutkan

Setelah berpisah lama, setiap pasangan biasanya akan melepaskan rindunya dengan melakukan aktivitas bersama-sama. Hal ini juga yang dilakukan oleh pasangan asal Amerika Serikat yakni Tsion dan sang kekasih, Brashaad. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh.

Brashaad ada di Houston sementara Tsion menetap di Los Angeles. Pasangan kekasih ini sudah terpisah selama tujuh bulan. Sampai akhirnya, Brashaad memutuskan untuk pergi menemui Tsion. Saat bertemu kembali, keduanya ingin meluapkan kerinduan dengan melakukan memadu asmara.

Tapi sesampainya di hotel tempat Brashaad menginap, Tsion tiba-tiba melihat bibinya ada di kamar yang sama. Namun karena rindu sudah sekian lama terpisah, pasangan ini memutuskan mencari lokasi alternatif untuk bermesraan. Saat itulah, mereka menemukan lemari.

Pasangan Tsion dan Brashaad (Eva.vn)

"Kami akhirnya menemukan lemari pakaian yang cukup luas. Kami melihat sekeliling dan tidak melihat siapa pun, jadi kami memutuskan untuk melakukan apa yang kami berdua inginkan," ungkap Tsion di program TLC's Sex Sent Me to the ER, yakni reality show yang mengungkap kecelakaan seksual seperti dikutip dari Eva.vn.

Berniat tidak ingin ketahuan sang bibi, Tsion malah mengalami hal mengerikan pada organ vitalnya saat melakukan hubungan intim di lemari. Kelakuan yang di luar batas membuat semua yang direncanakan tak sesuai harapan.

Setelah berhubungan seks, Tsion mulai merasa sangat tidak nyaman. Akan tetapi, karena merasa senang Tsion mengabaikan perasaan itu. Namun, keanehan Tsion menarik perhatian Brashaad. Dia melihat pacarnya berjalan kaku seakan terjadi sesuatu pada organ intimnya.

"Saya bisa berjalan normal tapi merasakan sesuatu yang berbeda. Namun, karena saya masih merasa senang, saya mengabaikannya," terang Tsion menceritakan kembali pengalamannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"