Daya Tarik Presiden Kroasia Di Piala Dunia 2018

Daya Tarik Presiden Kroasia Di Piala Dunia 2018

Presiden Grabar-Kitarovic menjadi Presiden Kroasia sejak umur 46 tahun. Dia diangkat menjadi presiden pada Februari 2015 lalu. Ia masuk dijajaran presiden muda di dunia. Karena usianya itu yang masih muda, ia dekat dengan kalangan anak-anak muda. Salah satunya adalah tim sepakbola Kroasia di Piala Dunia 2018.

Selama perhelatan Piala Dunia 2018, beredar foto yang mirip Presiden Grabar-Kitarovic mengenakan bikini di sebuah pantai. Banyak orang mengira bahwa itu adalah foto Presiden Grabar-Kitarovic. Tapi kenyataannya, foto itu adalah foto model porno, Coco Austin. 

Kecintaan Presiden Grabar-Kitarovic pada olahraga menular ke anaknya, Katarina Kitarović. Anak dari Presiden Grabar-Kitarovic adalah seorang atlet seluncur indah. Jadi tak heran jika sang presiden sangat bersemangat sekali mendukung timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Salah satu aksinya yang paling diingat adalah saat Kroasia mengalahkan Rusia di babak perempat final. Presiden Grabar-Kitarovic menari-nari di depan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev. 

Saat final Piala Dunia 2018, Presiden Grabar-Kitarovic kembali menarik perhatian. Walaupun Kroasia mengalami kekalahan, Presiden Grabar-Kitarovic tetap tersenyum bahagia, dan tingkahnya tetap mencuri perhatian. Kali ini ia melakukan selebrasi yang tidak kalah menghebohkan. Pertama ia tidak sungkan berciuman dan berpelukan dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di tribun penonton. Setelah itu, mereka berdua turun ke lapangan bersama-sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"