Daftar Ajudan Pejabat Paling Tampan, Wajahnya Bikin Meleleh Hati

Daftar Ajudan Pejabat Paling Tampan, Wajahnya Bikin Meleleh Hati

Para pejabat di Indonesia selalu memiliki ajudan  pribadi yang bertugas mendampingi, melindungi, hingga menjaga mereka ketika sedang bertugas. Tak ayal sosok para ajudan pejabat tersebut mencuri perhatian karena wajahnya yang tampan dan penampilannya yang berwibawa.

Berikut ini ada daftar beberapa ajudan pejabat yang disebut memiliki wajah tampan nan rupawan. Beberapa dari mereka masih ada yang jadi ajudan, namun ada juga yang sudah tak lagi jadi ajudan pejabat. Siapa saja mereka?

1. Daniel Darryan

Nama Daniel Darryan viral setelah penampilannya memakai beskap lengkap ketika pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Daniel adalah ajudan Jokowi yang merupakan seorang Polisi Militer Republik Indonesia. 

Wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang proporsional membuat banyak orang tertarik dengannya. Saat ini Daniel sudah tak jadi ajudan karena menjadi anggota Paspampres Grup A untuk mengawal Jokowi.

Ajudan Pejabat di Indonesia (MerahPutih)

2. Stevanus Maifun

Sosok Stevanus Maifun pernah viral karena ia adalah putra daerah Papua yang menjadi ajudan pribadi Kapolri kala Tito Karnavian masih menjabat sebagai Kapolri beberapa tahun lalu. Sebagai ajudan, Stevanus cakap dalam bekerja dan memancarkan charisma khas Indonesia timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"