Pesona Istri-istri Pejabat yang Terpaut Usia Jauh dengan Suami, Kayak Bapak Sama Anak

Pesona Istri-istri Pejabat yang Terpaut Usia Jauh dengan Suami, Kayak Bapak Sama Anak

Cinta tak mengenal usia. Buktinya beberapa istri pejabat di Indonesia memiliki suami yang usianya terpaut jauh dengan mereka lho. Ada yang lebih cocok dianggap kakak dan adik bahkan om dengan keponakan saking jauhnya terpaut usia mereka. Berikut cerita istri-istri pejabat tersebut. Penasaran?

Puput Nastiti Devi

Puput Nastiti Devi adalah istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Saat ini Ahok menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina. Puput dan Ahok terpaut usia 31 tahun. Puput adalah mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok saat masih jadi istri Gubernur DKI Jakarta.

Kedekatan Puput dan Ahok mulai terlihat ketika Ahok dan Veronica bercerai karena dugaan perselingkuhan. Puput yang sering menjenguk Ahok ke tahanan untuk mengirim makanan akhirnya dinikahi Ahok. Puput pun pindah keyakinan mengikuti Ahok. Kini pasangan bahagia ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Istri Pejabat (detikcom)

Gista Putri

Gista Putri merupakan artis sekaligus istri pejabat. Dia adalah istri Wishnutama, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Setelah tak lagi jadi menteri, Wishnutama kini menjadi pejabat di perusahaan Telkomsel yang merupakan bagian dari BUMN Telkom. Wishnutama menjadi Komisaris Utama.

Wishnutama terpaut usia 11 tahun dengan Gista. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak. Saat pelantikan Wishutama sebagai menteri tahun 2019 lalu, penampilan cantik Gista menarik perhatian karena sangat cantik dan anggun mengenakan kebaya.

Rika Tolentino Kato

Berikutnya ada Rika Tolentino Kato. Dia adalah istri dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra. Wanita cantik keturunan Jepang ini terpaut usia dengan suaminya mencapai 27 tahun. Pasangan ini menikah pada 16 September 2006. Saat menikah Yusril sudah berusia 50 tahun sementara Rika baru genap 23 tahun.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Ar-Rachman. Dari pernikahan mereka lahir sepasang anak laki-laki dan perempuan, yakni Ishmael Zacharias Mahendra dan Anissa Zulaikha Mahendra. Sebelum menikah, Rika diketahui belum memeluk agama Islam, kemudian dua minggu sebelum nikah ia memutuskan mualaf. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"