Cucu Kedua Presiden Jokowi Lahir, Begini Nih Fakta-fakta Uniknya

Cucu Kedua Presiden Jokowi Lahir, Begini Nih Fakta-fakta Uniknya

Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Republik Indoesia, Joko Widodo. Presiden Jokowi dan keluarganya tengah berbahagia setelah cucu keduanya lahir.

Cucu kedua Presiden Jokowi lahir dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Bayi itu menjadi cucu perempuan pertama untuk Jokowi dan Iriana. Meski begitu, hingga kini nama bayi tersebut masih dirahasiakan.

Bobby Nasution, ayah dari bayi itu mengatakan bahwa putri pertamanya telah lahir pukul 05.50 WIB. Berat badannya kurang lebih 3,4 kilogram dengan panjang 49 sentimeter. Nah, biar tau lebih lanjut, yuk disimak fakta-fakta kelahiran cucu kedua Presiden Jokowi ini.

1. Lahir di tanggal cantik

1. Lahir di tanggal cantik instagram @ayanggkahiyang

Puteri pertama pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini lahir di tanggal cantik. Puteri mereka lahir di tanggal 1 Agustus 2018 (1-8-2018).

2. Lahir di jam cantik pula

2. Lahir di jam cantik pula instagram @ayanggkahiyang

Selain tanggalnya, jam kelahirannya pun tak kalah cantik, yakni tepat pukul 05.50 WIB di Rumah sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Proses kelahirannya dibantu Prof. Dr. dr. Endy Moegni, SpOG (K). Kahiyang masuk ke RS sejak Selasa (31/7/2018) lalu dan menerima tindakan dini hari tepat di hari kelahirannya.

3. Lahir di hari kelahiran Presiden

3. Lahir di hari kelahiran Presiden instagram @ayanggkahiyang

Dalam perhitungan kalender Jawa, 1-8-2018 bertepatan dengan Rabu Pon. Kelahiran puteri pertama Kahiyang Ayu ini ternyata sama dengan hari kelahiran kakeknya, Presiden Jokowi. Sang presiden lahir tepat di hari Rabu Pon, 21 Juni 1961.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"