Cocokologi! Intip Kesamaan Erina Gudono dan Selvi Ananda yang Sudah Kenal Sejak Lama

Cocokologi! Intip Kesamaan Erina Gudono dan Selvi Ananda yang Sudah Kenal Sejak Lama

Erina Gudono  adalah sosok wanita yang dikabarkan jadi pacar Kaesang Pangarep, adik ipar Selvi Ananda . Hubungan Erina dan Kaesang terkuak setelah keduanya terciduk sedang menonton pertandingan sepak bola Piala Presiden 2022 antara Persis Solo VS PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Erina dianggap sebagai wanita yang cocok dijadikan pacar oleh putra bungsu Presiden Jokowi itu. Lantaran memiliki paras yang cantik dan berkepribadian cukup baik. Ada juga yang menyamakan sosok Erina dengan Selvi. Jika Erina nantinya akan menikah dengan Kaesang, kedua wanita itu bakalan semakin kompak karena sama-sama menyandang status jadi menantu Jokowi.

Berikut beberapa kesamaan antara Erina dan Selvi yang mungkin bisa dijadikan cocokologi para warganet. Kira-kira kamu tim Erina atau tim Selvi? Sulit memang karena masing-masing memiliki karakter yang menarik.

Intip Kesamaan Erina Gudono dan Selvi Ananda yang Sudah Kenal Sejak Lama (Unews.id)

1.    Berwajah Cantik

Erina dan Selvi memiliki wajah yang cantik. Selain memiliki wajah yang cantik, ternyata saat berpenampilan, Erina dan Selvi menunjukkan keanggunan dengan pakaian yang mereka kenakan. Karena punya kecantikan dan penampilan menarik membuat kakak beradik Gibran Rakabuming dan Kaesang jatuh hati kepada mereka berdua.

2.    Pernah Ikut Kontes Kecantikan

Seperti diketahui Selvi mengawali karir sebagai Putri Solo tahun 2009. Kala itu Gibran sebagai anak Wali Kota Solo pertama kali bertemu Selvi dalam  kontes kecantikan itu. Apalagi Selvi berhasil menjadi juara. Gibran pun tertarik dan jatuh cinta hingga memutuskan untuk berpacaran dan menikah.

Erina juga sama-sama pernah ikut kontes kecantikan. Jika Selvi ikut Putri Solo, kiprah Erina lebih dahsyat lagi. Ia terpilih menjadi Puteri Indonesia Yogyakarta dan berkesempatan menjadi finalis Puteri Indonesia 2022. Langkah Erina berakhir saat berada di babak 11 besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"