Cewek Jepang Cantik Sih, Tapi Kalian Harus Tau Kenyataan di Baliknya ...

Cewek Jepang Cantik Sih, Tapi Kalian Harus Tau Kenyataan di Baliknya ...

Cewek Jepang cantik emang. Tapi di balik itu, sebetulnya kita gak tau dengan apa bener sih mereka suka sama cowok-cowok Indonesia?

Kali ini kita mau ngebahas, meskipun cewek Jepang cantik, kita masih perlu tau berbagai kenyataan di baliknya gengs. Apaan sih emangnya?

Ya, ulasan ini seolah-olah emang mau mempertanyakan apakah kabar bahwa cewek Jepang tuh benar atau tidak. Yaudah, kuy kita simak ulasan ... cewek Jepang cantik sih, tapi kalian harus tau kenyataan di baliknya ....

Dikutip dari Kaskus.co.id, semoga mata dan hati kalian terbuka perlahan-lahan. Hehehe.

1. Bener Gak Sih Semua Cewek Jepang Baik Sama Semua Orang?

1. Bener Gak Sih Semua Cewek Jepang Baik Sama Semua Orang? Jelas gak semua lah ya, tapi ada kok (knowyourmeme.com)

Banyak orang yang bilang kalo cewek Jepang cantik itu pasti baik. Kata siapa sih ini? Kenyataannya ... mereka juga ngomongin orang dari belakang. Mereka juga akan menjaga jarak dengan orang yang belom kenal dengan mereka (*ya kalo ini penting sih buat mereka, di mana-mana juga begitu).

Mereka juga gak segan-segan mem-bully orang lain. Jadi, sama aja lah dengan cewek-cewek di sini. Jadi, image kalo cewek Jepang cantik tuh pasti baik ya belom tentu juga gengs. Catet tuh!

2. Apa Benar Semua Cewek Jepang Cantik dan Sempurna?

2. Apa Benar Semua Cewek Jepang Cantik dan Sempurna? Kuy ke Jepang lah kita, survei (pinterest.com)

"Cantik" itu emang relatif sih. Yang namanya cewek ya pasti cantik lah, mosok ganteng sih?!

Hmm ... mungkin cewek Jepang cantik dan sempurna yang kalian lihat itu kebanyakan ada di film-film kali. Nah, penting nih, pokoknya kalian jangan pukul rata deh kalo cewek Jepang cantik dan sempurna.

Mereka yang cantik dan sempurna mungkin adalah aktris macem Keiko Kitagawa. Atau mungkin tante Sora Aoi, tante Ameri Ichinose, dan lain sebagainya.

3. Terus, Apa Bener Cewek Jepang Cantik Pasti Setia dan Romantis?

3. Terus, Apa Bener Cewek Jepang Cantik Pasti Setia dan Romantis? Nggak, gak semua begitu (youtube.com)

Banyak emang yang bertanya-tanya tentang hal ini. Oke, kecantikan mereka benar adanya. Yang pasti nih, dari banyak pengalaman cowok-cowok Indonesia yang bertandang ke Negeri Samurai bilang kalo hubungan jangka panjang mereka dengan cowok rata-rata gak lebih dari kencan aja.

Tapi tetep ya, gak bisa kita pukul rata. Jelasnya, tentu saja ... GAK SEMUA CEWEK JEPANG CANTIK TUH PASTI SETIA DAN ROMANTIS gengs! Serius nih, sampe harus ngegas gini, sori yak gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"