Cerita TKI Indonesia yang Diperebutkan Banyak Wanita Arab, Profesinya Mengejutkan

Cerita TKI Indonesia yang Diperebutkan Banyak Wanita Arab, Profesinya Mengejutkan

Seorang TKI asal Indonesia bernama Rahmat sempat bekerja di sebuah perusahaan media atau majalah wanita di Arab Saudi. Mayoritas karyawan di tempat itu adalah para wanita Arab , ada juga yang berasal dari Mesir dan Lebanon. Rachmat bekerja menjadi seorang OB atau office boy yang bertugas membuat minuman untuk para pegawai disana.

Melansir dari channel YouTube SOBAT TKI, Rahmat mengungkapkan bahwa ia diperebutan para wanita yang bekerja di majalah itu, karena selalu meminta Rachmat membuat minuman untuk mereka. “Di bagian saya ada 4 orang, 3 orang Indonesia sisanya orang India,” kenang Rahmat.

Rahmat tidak hanya membuat minuman saja tetapi harus mengantarkan kepada wanita yang memesan minuman. Jika Rahmat hanya membuat minuman dan tidak diantarkan,  maka minuman itu tidak akan diminum oleh wanita Arab itu. “Pernah saya yang membuat minuman dan teman saya orang India yang mengantarkan, minuman itu tidak diminum,” jelas Rahmat.

Cerita TKI Indonesia yang Diperebutkan Banyak Wanita Arab, Profesinya Mengejutkan (YouTube SOBAT TKI)

Pernah juga Rahmat hanya mengantarkan minuman itu, sementara temannya yang orang India yang membuat minuman itu. Karena tahu Rahmat yang mengantarkan minuman tersebut maka para wanita Arab itu meminumnya. “Meskipun mereka ingin minuman itu buatan saya bukan orang India,” terang Rahmat.

Setiap mengantarkan minuman kepada para wanita Arab itu, Rahmat selalu mengetuk pintu lebih dulu sebelum masuk ke ruangan. Rahmat pun kagum dengan kebiasaan wanita Arab, yang langsung mengenakan hijab di dalam ruangan begitu tahu ada sosok laki-laki yang bukan suami datang mendatanginya.

Rahmat menduga para wanita Arab menyukai dirinya karena kepribadian orang Indonesia yang dikenal sangat sopan dalam bekerja dan berinteraksi dengan orang lain. Ternyata tidak hanya wanita Arab yang kagum dengan kepribadian pria Indonesia, sebab pria Arab pun banyak yang kesengsem dan jatuh hati dengan para wanita Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"