Cerita Sedih dari Antoine Setelah Dilamar Pacarnya ...

Cerita Sedih dari Antoine Setelah Dilamar Pacarnya ...

Melamar pacar adalah momen yang ditunggu banyak orang. Momen itu membawa kebahagiaan buat pasangan itu, termasuk juga orang-orang yang mengetahuinya.

Sayang seribu sayang, momen itu berubah jadi tragis. Hal ini dialami seorang pria yang justru meregang nyawa usai melamar pacarnya dengan cara gak biasa.

Antoine dan Weber (Facebook Kenesha Antoine)

Pria itu diketahui bernama Steven Weber, seorang warga Louisiana, Amerika Serikat. Dia melamar kekasihnya, Antoine ... di dalam air.

Weber disebut menghembuskan napas terakhirnya akibat kehabisan napas. 

Hal ini bermula ketika Weber dan Antoine pergi berlibur ke Tanzania. Mereka berdua menginap di Pulau Pemba an menyewa penginapan berupa kabin di bawah laut.

Weber menyelam untuk melamar Antoine (Facebook Kenesha Antoine)

Weber pun memberikan kejutan kepada Antoine saat dia sedang berenang. Kejutan Weber terdapat di dalam air, berupa secarik kertas yang berisi pesan manis. Kertas itu ditempelkan di depan kaca kabin bawah laut itu.

"Aku tak bisa menahan napas lebih lama untuk memberitahu semua hal yang aku cintai dari dirimu, tapi yang past aku mencintaimu setiap hari! Maukah kamu menjadi istriku?" tulis Weber di secarik kertas itu.

Dalam video yang diunggah Antoine di akun Facebook-nya, Weber pun menunjukkan cincin yang dibawanya sambil menyelam. Dia lantas bergegas kembali ke permukaan laut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"