Cari Tahu Yuk, Trik Hadapi Pacar yang Suka Cuek, Mungkin Ini Bisa Dilakukan

Cari Tahu Yuk, Trik Hadapi Pacar yang Suka Cuek, Mungkin Ini Bisa Dilakukan

Setiap orang memiliki kepribadian yang tak sama. Termasuk ada orang yang sangat cuek kepada kekasihnya. Terkadang sikap cuek itu bisa saja tidak terima oleh pasangan dan memantik konflik di antara mereka berdua. Sebenarnya laki-laki atau perempuan yang cuek pada pacar adalah hal normal dalam sebuah hubungan.

Jangan khawatir dulu karena beberapa langkah bisa dilakukan untuk menghadapi pacar yang cuek. Paling tidak kamu sudah berusaha dan siapa tahu bisa mengubah karakter yang tadinya cuek menjadi lebih perhatian.

1. Ajak Komunikasi

Langkah pertama ini harus dilakukan dengan mengajak komunikasi pacar. Luapkan isi hatimu tentang sikap cuek pacar tersebut. Misalnya kamu bertanya kepadanya kenapa dia bisa sangat cuek pada pasangannya atau jelaskan sebagai pacar, kamu ingin mendapatkan perhatian darinya. Tenangkan pikiran dan hati ketika berkomunikasi agar pembicaraan berjalan lancar.

Ilustrasi Pacar yang Cuek (SehatQ)

2. Jangan Membandingkan

Semua orang pasti tidak suka bila dirinya dibanding-bandingkan dengan orang lain. Jadi kamu pun juga begitu. Jangan pernah membandingkan pacarmu dengan orang lain yang dianggap lebih romantis dan perhatian. Apalagi menyebut mantan pacar dulu, wah bisa jadi pacar kamu bisa marah besar mendengar namanya dibandingkan dengan masa lalu kamu.

3. Berpikir Positif

Kamu harus selalu berpikir positif bahwa sikap cuek bukan berarti dia tidak cinta kepadamu. Meskipun cuek pasti masih ada hal-hal kecil yang menunjukan tanda sayang kepadamu. Misalnya melontarkan kalimat romantis lewat pesan singkat, memberikan semangat di hari yang baru adalah bentuk tanda sayang meski sederhana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"