Butuh Uang Saku Tambahan Sebagai Anak Kuliah, Kamu Bisa Gawe di Tempat Ini karena Gajinya Gede

Butuh Uang Saku Tambahan Sebagai Anak Kuliah, Kamu Bisa Gawe di Tempat Ini karena Gajinya Gede

Di era pandemi seperti sekarang banyak mahasiswa melakukan kuliah dari rumah atau secara virtual. Bila waktu kuliah sudah selesai, banyak mahasiwa yang bingung mau melakukan aktivitas apa. Nah, bila kamu tertarik untuk bekerja  meski belum lulus kuliah, beberapa pekerjaan ini bisa dicoba juga.

Selain untuk mengisi waktu luang dan mencari pengalaman, tak bisa dipungkiri penghasilan yang kamu dapat dari pekrjaan bisa mendatangkan pundi rupiah karena gaji yang didapat bisa tambah uang saku bulanan. Berikut beberapa pekerjaan yang bisa saja kamu lirik.

1. Web Developer

Kamu kuliah ambil jurusan IT? Tentu menjadi seorang web developer adalah sesuatu yang mungkin ada dalam bayanganmu. Web developer sering dibutuhkan bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi atau startup. Kamu bisa saja mengerjakan pekerjaan sebelum atau sesudah kuliah, bahkan saat liburan semester sekalipun.

Ilustrasi Web Developer (Dewaweb)

2. Guru Les Privat

Mungkin bila kamu memiliki kecerdasan dan gampang dekat dengan anak-anak atau remaja yang berusia di bawah kamu, bisa jadi kamu tertarik menjadi seorang guru les privat. Waktu pekerjaan sepertinya fleksibel karena bisa dilakukan secara virtual dan dilakukan waktu yang sebentar saat mengajar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"