Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia Profesi Calon Menantu Anies Baswedan

Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia Profesi Calon Menantu Anies Baswedan

Sebentar lagi anak Anies Baswedan , Mutiara Baswedan akan melepas masa lajang. Meskipun tanggal kepastian pernikahan masih dirahasiakan kepada publik, sejumlah persiapan sudah dilakukan Anies Baswedan agar pernikahan putrinya dan calon menantu berjalan dengan lancar.

Selain tanggal pernikahan yang masih dirahasiakan, publik juga belum tahu siapa sosok calon menantu Gubernur DKI Jakarta tersebut, baik dari nama hingga profesi. Namun belum lama ini akhirnya terkuak bahwa calon menantu Anies bukan sosok orang sembarangan.

Adalah juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi mengatakan bahwa pria berkacamata yang jadi calon menantu Anies merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Diduga pria itu saat ini menjadi seorang dokter namun tidak diketahui spesialisasi yang diambil.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia Profesi Calon Mantu Anies Baswedan (Instagram @mutiarabaswedan)

Bisa jadi keduanya bertemu dan berkenalan ketika sama-sama kuliah di Universitas Indonesia. Sebab anak Anies diketahui merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia dikenal sebagai sosok yang cerdas dan aktif mengikuti organisasi di kampus.

Wajah calon menantu Anies sempat diunggah Tia sapaan Mutiara di Instagram ketika mereka menjalani prosesi lamaran di bulan Mei silam. Meski wajahnya tidak terlihat jelas, namun calon menantu Anies mengenakan kacamata dan berkulit putih. Potongan rambutnya cepak dan berpostur tinggi.

Dalam foto itu, ia memberikan bunga kepada wanita yang sangat dicintainya itu. Mereka terlihat sangat bahagia karena akan jadi pasangan suami istri. Sebenarnya ada lagi foto ketika ia bersama Tia sedang berdiri berdampingan. Sayangnya, wajahnya ia sengaja tutupi dengan telapak tangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"