BTS Alami Insiden Setelah Konser di Taiwan, Begini Klarifikasi dari Big Hit Entertainment!

BTS Alami Insiden Setelah Konser di Taiwan, Begini Klarifikasi dari Big Hit Entertainment!

Konser BTS bertajuk "Love Yourself" di Taoyuan, Taiwan (9/12/18) dilepas dengan berita mengejutkan. Insiden kecelakaan dialami dua mobil yang dikendarai anggota BTS dan mobil staf serta pengawal. Ditambah taksi kuning Taoyuan tanpa bisa dihindari menabrak keduanya. Berdasarkan dugaan, taksi kuning tersebut dikendarai oleh sasaeng -sebutan untuk fans fanatik. Sasaeng  dicurigai sengaja menguntit boyband BTS. 

Secara kronologis, dua mobil yang dikendarai oleh anggota BTS, tim, dan pengawal terlalu dekat. Ketika beralih jalur tak bisa dihindari menabrak. Di belakang kedua mobil terdapat taksi umum. Tabrakan ketiga mobil tersebut terjadi tanpa melukai penumpangnya. Berdasar klarifikasi dari pihak agensi, penumpang taksi umum bukan sasaeng. Tidak seperti berita yagn beredar, penumpang taksi tersebut adalah penumpang umum biasa. 

BTS (allkpop.com)

Kecelakaan tersebut dikategorikan sebagai tabrakan ringan. Sementara mobil lain di belakang bisa menghindari mobil depannya yang berbenturan. Artinya, kecelakaan yang dialami bukan karena diintai atau disengaja. Terjadi hanya karena jarak antar mobil terlalu dekat dan tidak dapat menghindari benturan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"