Brigadir J Punya Calon Istri yang Cantik, Pupus Jalani Pernikahan Meski Sudah Dilamar

Brigadir J Punya Calon Istri yang Cantik, Pupus Jalani Pernikahan Meski Sudah Dilamar

Kasus kematian Brigadir J  masih saja misterius. Semua pihak berharap Polisi bisa membongkar siapa dalang yang membuat pria keturunan Batak itu meninggal dunia dengan cara yang mengenaskan. Termasuk kekasih dan calon istri Brigadir J  yang bernama Vera Simanjuntak.

Sudah cukup lama Brigadir J dan Vera berkenalan sehingga memutuskan untuk pacaran. Keduanya juga sudah merencanakan pernikahan yang kemungkinan akan diselenggarakan di awal tahun 2023 mendatang. Namun rencana kini tinggal rencana karena Brigadir J lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya sebelum pernikahan dilangsungkan.

Sebagai tanda keseriusan Brigadir J kepada Vera, ia sudah memberikan sebuah cincin kepada sang pujaan hati. Cincin itu diberikan beberapa waktu sebelum Brigadir J wafat. Menurut salah satu kerabat Brigadir J, masing-masing keluarga sempat bertemu dan membicarakan tentang pernikahan keduanya.

Brigadir J Punya Calon Istri yang Cantik, Pupus Sudah Jalani Pernikahan Meski Sudah Dilamar (Sedang Viral)

Brigadir J dan Vera bertemu justru saat Brigadir J menjalani tugas dinas di Jambi. Kebetulan Vera juga tinggal di Jambi. Sebagai sama-sama orang Batak, membuat chemistry dan hubungan keduanya semakin merekat. Vera juga sudah menerima dengan iklas pekerjaan Brigadir J sebagai Polisi.

Dia juga sudah siap menunggu Brigadir J jika harus menikahinya cepat atau lambat. Vera juga menerima risiko menjadi istri Polisi. Vera mengetahui pekerjaan kekasihnya sebagai ajudan Irjen.Ferdy Sambo, Kadiv.Propam Polri. Brigadir menjadi ajudan Ferdy sudah cukup lama sejak pangkat Ferdy masih Komisaris Besar Polisi atau Kombes.

Saat mendengar kabar Brigadir J tewas dalam peristiwa tembak-menembak di kediaman Ferdy, Vera terkejut. Pupus sudah rencana pernikahan yang sudah mereka siapkan sejak lama karena hari bahagia tinggal menghitung bulan. Ketika jenazah Brigadir J dibawa ke Jambi, Vera melayat dan melihat untuk yang terakhir kalinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"