Boneka Elmo: Disukai, Tapi Sebenernya Ada Cerita Ngerinya Juga Sih...

Boneka Elmo: Disukai, Tapi Sebenernya Ada Cerita Ngerinya Juga Sih...

Boneka Elmo, mosok iya kalian nggak tau sih? Boneka ini lucu, gemes, imut-imut, dan bisa ngomong pula. Tapi boneka ini sebenernya absurd sih, bukan hewan, tapi... entahlah apa.

Kabarnya, boneka Elmo pernah diprogram untuk mengancam anak-anak kecil tuh. Cerita ini bahkan sempat merebak pada tahun 2008 lalu.

Boneka Elmo dan James Marsden (muppet.wikia.com )

Ceritanya misteri di balik boneka Elmo menyebutkan bahwa seorang balita berusia 2 tahun bernama James Bowman dihadiahi sebuah boneka Elmo dari ibunya. Boneka itu adalah bagian dari seri Knows Your Name. Nah, boneka itu emang didesain untuk dapat menyebut namanya sendiri dan nama pemiliknya. Ditambah beberapa variasi kalimat.

Melissa Bowman dan boneka Elmo milik anaknya, James (muppet.wikia.com)

Tapi tiba-tiba ada keanehan yang muncul dari boneka itu. Katanya nih, boneka itu gak cuman bisa nyebut nama James aja. Dia bisa mengatakan "Kill James!" (Bunuh James!). Ngerinya lagi, boneka itu gak cuma diucapkan sekali doang gengs.

Mengetahui hal itu, sang bunda yang bernama Melissa merasa sangat terganggu dengan keanehan itu. Akhirnya, Melissa memutuskan untuk membuang boneka Elmo tersebut. Cerita mereka ditutup di situ.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"