Kejanggalan Dua Karyawan Juragan 99 yang Meninggal Dunia Bersamaan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Kejanggalan Dua Karyawan Juragan 99 yang Meninggal Dunia Bersamaan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Crazy Rich Malang, Juragan 99 belakangan ini mulai kerap terseret isu tak sedap. Mulai dari isu kekayaannya yang sumbernya dipertayakan, kepemilikan pesawat pribadi yang ternyata bukan milik sendiri, hingga kali ini kejanggalan meninggalnya dua karyawan.

Banyak warganet kemudian berspekulasi tentang kematian dua karyawan Juragan 99 tersebut. Bagaimana tidak, dua karyawan tersebut sama-sama bekerja di perusahaan kecantikan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, MS Glow.

# Suster Perusahaan MS Glow Diumumkan Meninggal

Kabar duka meninggalnya karyawan MS Glow (wowkeren.com)

Sebuah tangkapan layar instastory MS Glow, diumumkan bahwa seorang suster perusahaan kecantikan MS Glow di Medan bernama Riska Nanda meninggal dunia.

"Segenap keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Riska Nanda Nurse MS Glow Aesthetic Clinic Medan Semoga diampuni segala doasanya diterima disisi Allah SWT, dan keluargaya diberi ketabahan," tutur pihak MS Glow dari Insta Story @msglowbeauty.

Di hari yang sama, pihak Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kemudian mengumumkan seorang security yang bekerja di cabang Sidoarjo meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"