Bikin Haru, Gadis Penyiar Prambors Ini Berhasil Sembuh dari Kanker Stadium 4

Bikin Haru, Gadis Penyiar Prambors Ini Berhasil Sembuh dari Kanker Stadium 4

Dalam hidup, manusia cuma bisa berusaha dan taat kepada Sang Pencipta. Apabila Sang Pencipta sudah menunjukkan kebesaran-Nya, maka segalanya bisa terjadi.

Seperti kisah hidup Bella Arswendita, seorang penyiar radio Prambors yang berhasil sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya. Kini, cita-citanya menjadi seorang penyiar radio pun juga tercapai.

Kisah Bella viral setelah ia membagikan ceritanya di Twitter melalui akun pribadinya @belswen. Di postingan tersebut, ia banyak mengunggah foto ketika masih menjalani pengobatan dan saat berhasil menjadi penyiar. 

Bella saat masih menderita kanker paru-paru dan getah bening stadium 4 (tiktok.com)

"Survive kanker kelenjar getah bening dan paru stadium 4, setelah itu jadi penyiar di Prambors, punya 9 ribu teman-teman baru di Twitter, 18 ribu teman-teman di Instagram dan 187 ribu di TikTok, keluarga semua sehat, dan pacar yang baik. Keajaiban itu nyata kok," tulisnya. 

Sontak, postingannya pun langsung menyita perhatian warganet hingga viral. Bella pun menceritakan bagaimana kronologi awal penyakitnya muncul saat berusia 17 tahun.

"Aku menyadari ada benjolan di leherku waktu acara perpisahan bersama teman-teman. Akan tetapi aku tidak peduliin, aku malah mendaftarkan diri sebagai Abang Mpok Kota Bekasi. Dan menjalani karantina yang super duper capek dan berat," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"