Bikin Baper, Atlet Indonesia Hanifan Lamar Kekasih Secara Live

Bikin Baper, Atlet Indonesia Hanifan Lamar Kekasih Secara Live

Hampir seluruh rakyat Indonesia mengenal sosok pesilat Hanifan Yudani Kusumah. Terlebih, aksinya usai final cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018 nomor putra. Usai memenangkan pertandingan final melawan wakil dari Vietnam, Thai Linh Nguyen, dengan skor 3-2 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Rabu (29/8) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Hanifan membuat geger banyak. Sesaat setelah melakukan selebrasi dengan memutari lapangan pertandingan dan berselimut bendera merah putih di punggung, Hanifan berlari menuju tribun VIP. Tribun itu diisi oleh pejabat pemerintah, termasuk Presiden Joko Widodo dan Ketua IPSI Prabowo Subianto. 

Tanpa basa-basi, Hanifan tiba-tiba saja memeluk kedua tokoh politik yang kini tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia dan internasional.

Hanifan Yudani Kusumah (instagram @hanifan.yk)

Apa yang dilakukannya dinilai sebagai sebuah aksi yang berhasil mendinginkan tensi pertarungan politik yang kian memanas. Jadi, kita juga bisa memahami kan imbas dari aksi Hanifan tersebut. Wajar juga jika saat ini masyarakat menaruh perhatian besar pada atlet pencak silat Indonesia ini.

Tak selang lama, Hanifan kembali membuat kejutan di layar kaca. Pria berusia 21 tahun itu melamar kekasihnya, Pipiet Kamelia, secara live di stasiun televisi swasta nasional pada hari Kamis (30/8) lalu. FYI, Hanifan dan Pipiet ini ternyata juga salah satu pasangan atlet yang berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 ini, lho.

Kejadian tersebut bermula saat Hanifan dan Pipiet turut diundang bersama beberapa atlet lain untuk berbagi cerita di studio salah satu stasiun televisi swasta nasional. Sembari menyaksikan beberapa pertandingan yang ditayangkan, tanpa diduga, Hanifan tiba-tiba melamar pujaan hatinya, Pipiet. 

Mengetahui niatan dan pengakuan baik dari Hanifan, Pipiet pun memberikan respons yang tak kalah unik. Kala itu, Pipiet pun menjawabnya dengan menggunakan gerakan silat.

Hanifan, Pipiet dan Prabowo Subianto. (instagram @hanifan_yk)

Petunjuk yang diberikan untuk Hanifan adalah, akan memberikan tendang sabit jika menerima lamaran. Namun akan melakukan pukulan kencang jika menolak pinangannya. Setelah mengambil ancang-ancang, ternyata Pipiet melakukan tendang sabit. Artinya, pinangan Hanifan diterima oleh Pipiet.

Kejadian tersebut mendapat sorakan, baik dari presenter maupun atlet yang turut hadir di studio tersebut. Sedangkan Hanifan, yang merasa bahagia atas penerimaan lamarannya, langsung menghampiri Pipiet dan menyematkan cincin di jari manis sang kekasih.

Berita ini pun disambut antusias oleh warganet. Banyak dari mereka bahkan menyatakan bahwa pasangan Hanifan dan Pipiet merupakan sosok couple goal. Hal ini bisa kita lihat dari komentar warganet di unggahan Hanifan melalui media sosial Instagram pribadinya, @hanifan_yk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"