Bikin Bangga! Kisah Tiga Anak Sukses Yang Ayahnya Juru Parkir dan Ibunya Penjaga Warung

Bikin Bangga! Kisah Tiga Anak Sukses Yang Ayahnya Juru Parkir dan Ibunya Penjaga Warung

Hampir setiap orang tua, sesulit apa pun kehidupanya , mereka pasti ingin jika anaknya bisa sukses. Dan kalo itu berhasil, orang tua mana sih yang gak akan bangga?

Seperti misalnya perempuan yang notabenenya adalah anak dari seorang juru parkir dan pedagang warung satu ini. Dirinya menjadi viral setelah mengungkapkan profesi dirinya dan kedua saudara kandungnya.

Momen tersebut dibagikan oleh Rere melalui akun TikTok pribadinya, @reretresna. Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat Rere sedang memamerkan foto kedua orang tuanya sambil mengungkapkan profesi mereka.

Ia mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang juru parkir sedangkan ibunya merupakan pedagang warung nasi. Lalu, video tersebut dilanjutkan dengan memperlihatkan profesi tiga anak dari kedua orang tuanya itu. Bisa dibilang, Rere dan kedua saudaranya berhasil menjadi orang yang sukses.

Viral kisah tiga anak yang sukses meskipun ayahnya adalah juru parkir dan ibunya penjaga warung nasi (tiktok.com)

“Bapak juru parkir. Mama (kerja di) warung nasi,” tulis Rere dalam keterangan videonya.

Dari keterangannya, Rere menjelaskan bahwa anak pertama adalah lulusan Fakultas Hukum UNPAS yang kini bekerja sebagai pimpinan regional salah satu bank ternama di Indonesia.

Lalu anak keduanya merupakan lulusan LPKIA jurusan Administrasi Sekretaris dan kerja sebagai penasehat kecantikan. Sedangkan yang bungsu merupakan lulusan  S-1 Telkom University jurusan desain komunikasi visual (DKV), ia bekerja sebagai desainer produk. Kini ia pun masih melanjutkan pendidikan strata dua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"