Berikut 8 Ajudan Ferdy Sambo, Nomor 4 Sosoknya Curi Perhatian

Berikut 8 Ajudan Ferdy Sambo, Nomor 4 Sosoknya Curi Perhatian

Inspektur Jenderal Ferdy Sambo  merupakan jenderal bintang dua yang merupakan mantan Kadiv Propam Mabes Polri. Kedudukannya yang tinggi membuat ia memiliki beberapa orang polisi yang menjadi ajudan pribadinya. Mereka bergantian menjaga dan melindungi Sambo saat beraktivitas di dalam dan luar rumah.

Semenjak kasus meninggalnya Brigadir J terungkap, beberapa ajudan Sambo juga ikut-ikutan disorot. Bahkan dari total 8 ajudan Sambo, dua di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan kepada Brigadir J. Siapa saja ajudan-ajudan Sambo?

1.    Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat

Nama pertama adalah Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Brigadir J kabarnya meninggal karena dugaan pembunuhan. Brigadir J sempat dikabarkan diduga melakukan pelecehan seksual kepada istri Sambo, Putri Candrawathi. Hingga dikabarkan meninggal setelah aksi tembak-menembak dengan ajudan Sambo yang lain.

Berikut 8 Ajudan Ferdy Sambo, Nomor 4 Sosoknya Curi Perhatian (Tribunnews)


2.    Bripka Ricky Rizal

Bripka Ricky Rizal adalah ajudan Sambo berikutnya. Ia pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan keterlibatan dalam pembunuhan Brigadir J. Bripka Ricky disebut-sebut menjadi saksi mata yang mengaku bersembunyi di belakang kulkas.

3.    Brigadir Romer

Brigadir Romer menjadi salah satu ajudan Sambo. Brigadir Romer memiliki pangkat dan jabatan yang sama dengan Brigadir J.

4.    Bripka Matius Marey

Ajudan Sambo berikutnya adalah Bripka Matius Marey. Polisi asal Papua ini mencuri perhatian karena penampilannya yang cukup sangar. Bripka Matius berwajah sangar dengan berewok yang lebat dan memiliki tato di tangannya. Kemunculannya menjadi pertanyaan apakah polisi boleh memiliki tato?

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"