Pernah Viral karena Bertato, Begini Kabar Matius Marey Ajudan Ferdy Sambo

Pernah Viral karena Bertato, Begini Kabar Matius Marey Ajudan Ferdy Sambo

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica mendatangi Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk menjenguk Putri Candrawathi. Sebagai tahanan kejaksaan memang Putri mendapatkan kesempatan untuk menerima kunjungan tamu dari keluarga. Dalam video yang muncul di TikTok, Tisha ditemani beberapa orang, salah satunya Matius Marey ajudan Ferdy Sambo.

“Lg ada urusan di Jagung ga sengaja ketemu anak baik dari buk PC sama tuan Sambo. Dan apah pun itu anak tetap HARUS menghormati orank tuanya,” tulis akun TikTok @itsmetwinss19. Dalam video tersebut Trisha mengenakan pakaian hitam-hitam dan sneakers. Diduga Trisha sedang mengurus dokumen sebelum bertemu Putri di tahanan.

Sementara Matius mengenakan pakaian biru dan celana panjang. Matius sempat viral beberapa waktu lalu karena tangannya bertato. Pria asal Papua yang berpangkat Brigadir Polisi Kepala atau Bripka. Matius merupakan satu dari beberapa ajudan Sambo dan banyak ajudan Sambo lainnya termasuk Brigadir J.

Pernah Viral karena Bertato, Begini Kabar Matius Marey Ajudan Ferdy Sambo (TikTok @itsmetwinss19)

Sejumlah warganet ikut menanggapi kedatangan Trisha bersama Matius ke Kejagung menjenguk Putri. “PC (Putri-red) masih bisa bertemu anak anaknya, kalau ibu Rosti (Ibu Brigadir J-red)  tidak bisa melihat Brig J selama lama bagaimana PC sebagai kalau seperti ibu Rosti,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Ada juga warganet yang justru menanggapi kemunculan Matius ajudan Sambo yang kini masih menjadi ajudan anak Sambo setelah Sambo dan Putri jadi terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. “uda bukan polisi tapi ajudannya masih polisi,” tulis seorang warganet. “Masih di kawal ya itu kan ajudan nya,” tambah warganet lainnya.

Kemunculan Matius pertama kali diketahui publik saat mengawal Sambo untuk jalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pembunuhan Brigadir J di Mabes Polri. Sambo saat itu belum ditetapkan sebagai tersangka. Penampilan Matius mencolok ketika membelah kerumunan wartawan.

Saat tangan kirinya diangkat, terlihat sebagian tangan dan telapak tangan Matius banyak tato. Matius cukup lama mendampingi Sambo. Bahkan ketika istri Sambo, Putri Chandrawathi ingin menjenguk Sambo di Mako Brimob, Matius nampak menjaga istri Sambo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"