Mbak You Beberkan Hasil Terawangan, 2021 Semakin Sulit dan Artis Ini Kena Skandal Seks Besar

Mbak You Beberkan Hasil Terawangan, 2021 Semakin Sulit dan Artis Ini Kena Skandal Seks Besar

Mbak You merupakan sosok paranormal kejawen yang kemampuannya udah terbukti. Sampek sekarang mbak You bahkan punya pasangan makhluk dari alam lain. Dia juga terus ngasih update soal apa yang akan terjadi di masa depan.

Melalui unggahan di channal Youtube Mbak You ngasih terawangan soal beberapa kejadian penting tahun 2021. Dia mewanti-wanti kalau kedepannya jaman semakin susah, orang mulai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup.

Ramalan mbak You (padangkita.com)

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.

Tahun 2021 kata mbak You akan menjadi tahun dengan banyak konflik.

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Jadi gengs, kalau kamu saat ini punya pekerjaan dan masih berjalan dengan baik, bersyukurlah. Juga banyak-banyak nabung, buat jaga-jaga kalau keadaan semakin sulit di tahun depan. Kan gak ada yang tahu kan?

Selain keadaan sulit, mbak You juga ngasih terawangan soal skandal besar yang akan terjadi di tahun 2021. Tahun 2020 beberapa artis kena kasus prostitusi, hal ini akan berlanjut di tahun 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"