Miliarder Asal AS Ini Tersandung Skandal Seks Dengan 5 Ribu Wanita

Miliarder Asal AS Ini Tersandung Skandal Seks Dengan 5 Ribu Wanita

Miliarder asal Amerika Serikat, Michael Goguen baru saja menggemparkan dunia setelah muncul skandal seksnya.

Bos perusahaan teknologi tersebut diketahui sudah pernah berhubungan seks dengan 5.000 wanita. Dikutip dari laman NY Post, Michael diduga menyimpan daftar ribuan wanita di spreadsheet.

Saat ini, ia telah digugat oleh mantan karyawannya, salah satunya adalah Matthew Marshal yang sempat membantu Michael menyimpan para simpanannya itu. Melalui gugatan setebal 135 halaman, di dalamnya tertulis sejumlah rahasia yang dituduhkan kepada pria 57 tahun itu.

Michael diketahui memiliki beberapa tempat persembunyian sehingga ia bisa membawa puluhan wanita muda untuk melakukan seks.

Miliarder AS, Michael Goguen tersandung skandal seks dengan 5.000 wanita (via cnn.com)

Matthew juga menuduh Michael memiliki sebuah ruangan bernama ‘boom boom’ yang berlokasi di bawah tanah. Di ruangan itulah terdapat tiang-tiang untuk para penari telanjang.

Matthew juga mengklaim bahwa Michael diminta untuk mengatur pembunuhan terhadap seorang temannya bernama Bryan Nash, karena terlalu banyak tahu soal kehidupan pribadi Michael.

Matthew sempat diberi tugas untuk menjaring para wanita agar diserahkan kepada Michael untuk berhubungan seks. Sebagai balasan, Matthew diberi banyak barang mewah oleh Michael.

Tapi lama-kelamaan, Matthew merasa tak nyaman dengan segala tugas-tugas Michael. Hingga akhirnya, ia juga tersandung masalah hukum atas kasus pencucian uang setelah dirinya sering menolak pekerjaan ‘haram’ dari bosnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"