Beberkan Nasib Politik Jokowi Tahun Depan, Peramal Katakan Peristiwa Mengejutkan Terjadi

Beberkan Nasib Politik Jokowi Tahun Depan, Peramal Katakan Peristiwa Mengejutkan Terjadi

Menjelang tahun baru 2021 banyak orang membayangkan apa yang akan terjadi ke depan. Kalau orang biasa bikin resolusi, mereka yang punya kemampuan khusus suka ngasih ramalan. Termasuk ramalan politik dan kehidupan artis. Banyak juga yang ngasih raalan soal bencana yag akan datang.

Mbak You membeberkan hal-hal besar apa yang akan terjadi di tahun 2021. Apakah jadi lebih baik atau lebih buruk dari 2020? Apakah banyak skandal dan bencana atau bakalan damia dan aman-aman aja?

Ramalan Indonesia 2021 (abc.net.au)

Yuk kita simak ramalannya.

Mbak You meramal kalau 2021 nanti bakalan banyak peristwa besar terjadi di Indonesia. Saking besarnya, peristiwa ini akan menguncang banyak orang dan sangat berpenagruh.

Pertama soal artis yang akan ditangkap polisi dan merasakan hidup di penjara. Artis yang biasa hidup mewah dan enak ini, bakalan kena karma perbuatannya di tahun 2021.

"Ada artis wanita mungkin kalian tahu banget, artis yang sangat berkesan kebal hukum tapi di tahun 2021 dia jatuh dan kena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai masuk ke dalam sel. Kasus dianggap sepele, dia merasa di atas angin, seakan tidak tersentuh, tapi di 2021 sehebat-hebatnya beliau akan masuk sel agak berapa lama," tutur sang paranormal kejawen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"