Berdasarkan Feng Shui, Tanaman Ini Membawa Keberuntungan

Berdasarkan Feng Shui, Tanaman Ini Membawa Keberuntungan

Keberuntungan seseorang berdasarkan feng shui ditentukan oleh setiap elemen yang ada disekitar. Bahkan, tanaman bisa menentukan keberuntungan seseorang. Artinya, jika ingin selalu dihampiri keberuntungan, cobalah menanam tanaman di bawah ini. Setiap tanaman mempunyai efek yang berbeda-beda. Keberuntungan juga meliputi berbagai sisi dalam kehidupan. Yuk, menanam keberuntungan segera!

Kemangi

Kemangi Kemangi (bibitbunga.com)

Tanaman kemangi atau disebut juga lemon basil biasa dikonsumsi sebagai lalap. Aromanya kuat dan khas. Berdasarkan feng shui tanaman ini bisa meminimalisir niat jahat. Jadi, baik untuk ditanam di pekarangan rumah.

Cara menanam kemangi sangatlah mudah. Pertama, pilih bibit unggul. Bibit bisa dipilih sendiri, jika mau lebih mudah, di toko tanaman juga menjual bibit yang berkualitas unggul. Kedua, pilih lahan yang subur dan gemburkan. Beri pupuk organik dan campurkan. Siram dengan air, kemudian taburkan bibit unggul kemangi. Selama beberapa hari, bibit dari biji kemangi akan tumbuh. Mudah bukan? 

Bunga melati

Bunga melati Bunga melati (tanamanhias.com)

Berdasarkan feng shui, bunga melati mengandung afrodisiak atau mendatangkan cinta. Ini bisa membuat asmara tetap membara dan selalu tumbuh. Bentuknya yang mungil bisa ditanam dengan mudah. Bahkan bibit dijual di setiap toko tanaman. Selain memperhangat hubungan cinta, bunga melati juga dipercaya mendatangkan rejeki.

Bambu air

Bambu air Bambu air (id.internetispeople.co)

Tanaman hias ini bisa membawa hoki, berdasarkan feng shui. Tanaman ini memang nggak sepopuler bunga melati. Sehingga tidak mudah ditemukan. Bambu air bisa mengurangi rasa kesepian dan stres. 

Bambu air juga dipercaya mendatangkan rasa bahagia dan kemakmuran bagi penghuni rumah. Tanaman bambu air memang beragam. Untuk ukuran yang kecil bisa diletakkan di dekat jendela rumah. Sedangkan bambu air dengan pot besar, bisa diletakkan di depan rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"