Berat Badan Naik 10 Kg, Wanita Ini Nekat Potong Cincin Berliannya

Berat Badan Naik 10 Kg, Wanita Ini Nekat Potong Cincin Berliannya

Perhiasaan menjadi salah satu aksesoris yang banyak disukai kaum wanita, khususnya cincin. Biasanya saat membeli, wanita kerap menyesuaikan ukuran cincin dengan jarinya agar bisapas digunakan.

Namun, saat berat badan berubah, terkadang ukuran jari pun ikut berubah. Jika berat badan turun, maka cincin pun akan menjadi longgar. Begitu pun sebaliknya, bila berat badan meningkat, cincin bisa tersangkut di jari dan sulit untuk dilepaskan.

Wanita ini terpaksa memotong cincin berliannya setelah berat badan naik 10 kg (worldofbuzz.com)

Inilah yang terjadi pada seorang perempuan asal China yang karena berat badannya naik secara drastis, ia jadi kesulitan melepas cincinnya. Sehingga dengan terpaksa, ia nekat memotong cincin kesayangannya.

Perempuan ini merupakan seorang warga Kota Fuzhou, China yang mengaku kalo belakangan ini ia sulit menjaga berat badannya. Hal ini dipengaruhi oleh kondisi pandemi yang membuatnya tidak banyak beraktivitas di luar rumah. Alhasil, berat badannya pun naik hingga 10 kilogram.

Karena perkara bobot tubuhnya yang naik pesat, ia tidak sadar kalo harus melepaskan cincinnya. Berdasarkan keterangan, cincin tersebut pun menyangkut di jarinya selama kurang lebih 6 bulan. Hingga suatu hari, wanita ini pun terpaksa meminta bantuan pemadam kebakaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"