Muncul Tren Unik Cincin Perceraian, Apa Sebenarnya Makna di Balik Perhiasan Ini?

Muncul Tren Unik Cincin Perceraian, Apa Sebenarnya Makna di Balik Perhiasan Ini?

Cincin perceraian adalah cincin yang kamu pilih untuk memberimu kegembiraan selama masa-masa sulit. Cincin ini dapat membantu menghilangkan perasaan aneh yang muncul saat ada sesuatu yang hilang di jari manismu. 

Sebenarnya tidak ada aturan tentang cincin perceraian ini. Perhiasan ini bisa menjadi gaya apa pun yang kamu inginkan. Cincin ini akan membantumu menutup babak yang sangat penting dalam hidup .

Di Jari Mana Kamu Memakai Cincin Perceraian?

Cincin perceraian Emily Ratajkowsky (nytimes.com)

Seperti disebutkan sebelumnya, tidak ada aturan untuk cincin perceraian. Tren ini muncul untuk membantumu merasa bahagia dan percaya diri saat melangkah maju. 

Kamu bisa memakai cincin ini di jari manis tangan kiri atau kanan, sebab di situlah kamu mengenakan cincin pertunangan dan pernikahan. Cincin ini adalah awal yang baru, jadi kamu bisa memakainya di letak berlawanan saat kamu memakai cincin kawin.

Jadi, jika kamu memakai cincin kawin di jadi manis kanan, kamu bisa memakai cincin perceraian di jari manis kiri.

Ini akan membantu mencegahnya disalahartikan sebagai cincin kawin namun tetap memiliki efek yang sama. Pada akhirnya, itu adalah pilihanmu. Mendapatkan cincin ini berarti membuatmu merasa nyaman secara fisik dan emosional.  

Seperti Apa Desain Cincin Perceraian?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"