Belajar di Restoran, Cewek Ini Malah Dimarahin Orang Setelah Ngomelin Bocah~

Belajar di Restoran, Cewek Ini Malah Dimarahin Orang Setelah Ngomelin Bocah~

Wahai anak muda, ketahuilah bahwasanya restoran adalah tempat untuk ... MAKAN! So, luangkanlah waktu untuk menikmati makanan. Dan tolong, hormati orang-orang di sekitar yang lagi meluangkan waktu untuk makan.

Jangan kayak cewek ini gengs. Doi malah dimarahin balik sama orang-orang setelah doi ngomelin anak kecil di sebuah restoran. Kok bisa?

Ya, namanya restoran ya buat makan ya gengs (thejakartapost.com)

Ya jelas bisalah. Apalagi kalo sasaran keributan awalnya adalah ... anak kecil! Kisah ini dibagikan oleh seorang netizen asal Malaysia di Twitter dengan akun @anas_cik.

"Jadi, anak-anak kecil tersebut sedang bercanda menertawai satu sama lain yang menurut pandangan saya adalah hal yang normal. Setelah itu ada sekelompok siswa yang hanya berjarak beberapa meja dari anak kecil tersebut," tulis akun @anas_cik. 

"Ada sekitar 10 orang yang sibuk dengan laptop dan kertas yang tersebar di atas meja dan juga beberapa cangkir minuman," tulis cuitan itu.

Belajar sih boleh aja, tapi sebaiknya ya jangan ngomel (justinzhuang.com)

Lalu, akun @anas_cik menceritakan juga bahwa situasi jadi memanas. Terutama setelah salah seorang dari kelompok belajar di restoran itu memberitahu anak-anak kecil dengan kasar.

Ya, cewek itu gak ada takut-takutnya marahin anak kecil yang dia anggap terlalu berisik.

"Bisakah kau diam? Anda berdua mengganggu pelajaran kami. Kami tidak fokus, Anda terlalu keras," kata cewek itu membentak.

Mengetahui kemarahan cewek itu, orang tua bocah itu sempat menyuruh anak-anak itu diam. Namun ... hal itu malah membuat kemarahan pelanggan restoran lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"