Begini Ciri-Ciri Tukang Copet di KRL Commuter Line, Penumpang Wajib Waspada

Begini Ciri-Ciri Tukang Copet di KRL Commuter Line, Penumpang Wajib Waspada

Salah satu penumpang KRL Commuter Line rute Jakarta - Bogor beberapa waktu lalu menceritakan terkait kejadian pencopetan yang diduga dialaminya saat berada di atas KRL. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 30 Juni 2021 silam.

Dilansir dari SINDONews, perempuan yang mengaku bernama Dian ini naik KRL dari Stasiun Tebet menuju Stasiun Cilebut, satu stasiun sebelum Bogor. Konon dia saat sedang berdiri di gerbong bukan khusus  wanita merasa dipepet oleh terduga pelaku yang mengenakan batik dan jaket hitam.

Pria yang mengenakan batik berusaha menghalang-halanginya, sementara komplotan lainnya berjaket hitam mengambil tas. Tas kerja tersebut berisi laptop dan dompet dengan isian uang tunai dan kartu identitas.

Ilustrasi Suasana di KRL Commuter Line

Setelah berhasil mengambil barang Dian, dua pelaku itu turun di Stasiun Pasar Minggu tanpa meninggalkan jejak apapun di atas KRL Commuter Line. "Info saksi mereka turun di Pasar Minggu,"ujar Dian.

Sampai berita ini diturunkan pihak KRL Commuter Line masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pencurian tersebut dan telah melakukan rekonstruksi dan memeriksa CCTV dalam kereta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"