Karena takut kehilangan, begini cara 12 zodiak mengungkapkan cemburu. Harap maklum....

Cowok sering nggak nyadar kalo kekasihnya lagi mengeluarkan jurus-jurus tertentu. Untuk mengungkapkan rasa cemburu sih. Makanya, peka sedikit sama sikap yang sebenernya sedang mengungkapkan rasa cemburu.

Cemburu disebabkan beberapa faktor. Karena takut kehilangan, atau karena sayang banget. Jadi, harap maklum kalo cemburu. 

Cara mengungkapkan rasa cemburu berdasarkan 12 zodiak ini beda-beda. Nah, biar kamu paham dan akhirnya bisa mengatasinya, begini tanda-tanda sedang dilanda perasaan cemburu.

ariesmansecrets.com

1. Aries

Dia kalo cemburu mencoba menyembunyikannya rapat-rapat. Dia menjadi orang yang benar-benar berbeda. Kamu pasti paham deh, gimana perubahannya.

2. Taurus

Perasaan cemburu akan ditahan dan dia menciptakan jarak. Ini mesti ada apa-apa nih, soalnya biasanya lengket. Tapi karena cemburu, jadi berjarak deh.

3. Gemini

Dia yang punya bakat dalam berbagi emosi positif akan hilang saat cemburu. Ia akan jadi lebih kalem dan nggak banyak tanya.

geminimale.com

4. Cancer

Cancer biasa sih kalo punya sikap yang nggak menentu. Apalagi kalo lagi cemburu. Bahkan, perubahan hatinya bisa jadi sangat ekstrim.

5. Leo

Seorang Leo bisa makan hati ketika merasakan cemburu. Bahkan bisa bersikap sangat kasar. Jadi, dipahami ya. Setelahnya ditraktir es krim, biar nggak marah lagi.

6. Virgo

Reaksi yang ditampakkan hanya ketabahan. Tapi kecemburuan disimpan aja. Jadi, kalo Virgo merasa cemburu, susah dikenali. Dia kelihatan biasa saja. Sebenernya sih cemburu, tapi sama sekali nggak emosi.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations