Beberapa Alasan Kenapa Cewek Pencinta Kopi Bikin Gampang Jatuh Hati~

Beberapa Alasan Kenapa Cewek Pencinta Kopi Bikin Gampang Jatuh Hati~

Cewek pencinta kopi tuh gampang bikin kita jatuh hati. Soalnya, mereka juga tau kalo hidup ini udah manis. Jadi kalo bisa menyesap secangkir kopi, hidup ini seolah bakal seimbang deh. Ya, kayak aku dan kamu gitu (*sambil gigit sendal).

Kopi jaman sekarang kan udah semakin beragam tuh. Jenis kopinya, metodenya, cara menikmatinya, camilannya, nongkrongnya... banyak deh. Kopi juga dipercaya banyak orang sebagai pemicu munculnya ide-ide kreatif yang segar.

Makanya, kegiatan ngopi bisa jadi agenda sehari-hari. Dan, yang lebih penting, jaman begini, ngopi gak cuman agenda buat para cowok doang lho. Ngopi juga digemari perempuan.

Nah, kalo gitu kita ulas kuy beberapa alasan kenapa cewek pencinta kopi tuh bikin gampang jatuh hati.

Cewek pencinta kopi tuh... pandai menjalin pertemanan

Cewek pencinta kopi tuh... pandai menjalin pertemanan Temennya banyak (yescourses.ru)

Ngopi jaman sekarang tuh udah jadi budaya sendiri. Dari segelas kopi, kita bisa akrab dengan siapa aja. Termasuk dengan orang yang belum pernah kalian temui sekalipun.

Kopi dan ngopi adalah dua hal yang bisa segera mengakrabkan banyak orang. Makanya, para pencinta kopi biasanya pandai menjalin pertemanan.

Jadi, kalo kalian nyambung obrolannya pas ngopi bareng dengan cewek pencinta kopi, pepet terus! Tapi inget, manusia tuh unik dan berbeda-beda. Dan, perasaannya belom tentu sama gengs. Hehehe....

Cewek pencinta kopi tuh... asik diajak ngobrol

Cewek pencinta kopi tuh... asik diajak ngobrol Asik diajak ngobrol pastinya~ (urbanwomen.org)

Kopi kan mendekatkan siapa aja. kalo udah setongkrongan bareng dengan cewek pencinta kopi, ajakin aja ngobrol. Rata-rata, cewek pencinta kopi tuh asik diajak ngobrol deh.

Kalian bisa ngobrolin apa aja. Mulai dari isu politik, kuliah, sejarah, cuaca, kesenian, matematika, harga bawang, pengalaman hidup, wah... banyak deh pokoknya.

Modalnya juga gak mahal kan tuh. Secangkir kopi aja gengs. Dan kalian bisa bertukar banyak pengalaman seru. Siapa tau bisa jalan bareng.

Cewek pencinta kopi tuh... peduli dengan lingkungan di sekelilingnya

Cewek pencinta kopi tuh... peduli dengan lingkungan di sekelilingnya Mereka keliatan cuek, tapi peduli kok (weheartit.com)

Pernah gak kalian ngopi sendirian? Atau, pernah gak sih ngeliat orang ngopi sendirian? Kalo pernah, dan mungkin dia adalah cewek pencinta kopi, deketin deh.

Tapi dari mana taunya kalo dia pencinta kopi atau bukan? Dari apa yang dia lakukan sembari ngopi. Coba perhatiin deh, kalo misalnya doi sendirian dan bawa laptop, mungkin dia anak kuliahan. Mungkin dia emang lagi pengen browsing apa gitu buat keperluan kuliahnya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"