Bayangin Deh Kalo Hewan-hewan di Dunia Ini Bersatu Melawan Manusia, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Bayangin Deh Kalo Hewan-hewan di Dunia Ini Bersatu Melawan Manusia, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Manusia adalah penduduk Bumi. Sama halnya dengan tumbuh-tumbuhan atau hewan. Bedanya, manusia diberkahi akal dan pikiran, sementara tumbuhan dan hewan tidak. 

Maka dari itu, manusia adalah makhluk hidup yang paling sempurna di Bumi ini. Namun sayangnya, banyak sekali manusia yang sering menjadi perusak populasi sejumlah hewan di dunia.

Manusia sebenarnya juga seperti hewan dengan insting berburunya. Namun terjadilah perburuan liar. Lebih jauh, manusia juga membuat polusi lingkungan yang sangat merusak atau penebangan hutan.

Kebayang gak sih kalo singa itu mau nyerang manusia? (africageographic.com)

Itu belum termasuk tindak kejahatan yang dilakukan manusia kepada hewan.

Kalo hewan-hewan di dunia ini bisa berpikir dan berakal, hewan-hewan pasti merasa ancaman terbesar mereka adalah manusia. Bayangin deh kalo hewan-hewan di dunia ini bersatu melawan manusia. Apa yang terjadi selanjutnya?

Jika semua hewan berakal dan bisa berpikir seperti manusia, mereka pasti gak terima dengan segala tindak kejahatan manusia. Mungkin aja mereka akan bersatu melawan manusia untuk menguasai dunia.

Terus, gimana nasib manusia jika hewan menyerang manusia? Tentu saja, kita semua gak akan bertahan lebih dari sehari.

Ada berbagai macam jenis hewan. Bahkan hewan diberkahi oleh insting hewan yang jauh lebih baik dari manusia. Hewan-hewan yang kita kenali selama ini juga memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda dengan kekuatan yang berbeda-beda juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"