Awak KRI Nanggala 402 Bawakan Lagu Perpisahan dari Endank Soekamti “Sampai Jumpa”

Awak KRI Nanggala 402 Bawakan Lagu Perpisahan dari Endank Soekamti “Sampai Jumpa”

Di sosial media masih trending tentang tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402 di Laut Bali bersama dengan gugurnya 53 prajurit TNI yang ada di dalamnya. Bersamaan dengan berita tenggelamnya kapal selam ini, viral juga video di media sosial yang menunjukan para awak kapal menyanyikan lagu Endank Soekamti yang berjudul “Sampai Jumpa”. 

nanggala 402 (indomiliter.com)

Lagu “Sampai Jumpa” dari Endank Soekamti sendiri memang bercerita tentang sebuah perpisahan. Mengetahui lagunya dinyanyikan oleh para awak kapal Nanggala 402, Endank Soekamti memberikan ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpa para awak KRI Nanggala 402. 

“Jika daratan tak menjadi tempat kau kembali, maka surga jadi tempat kau berpulang. Selamat berpatroli abadi sang penjaga samudera.. Terimakasih “SAMPAI JUMPA” Pahlawan ID,” tulis Endank Soekamti pada Minggu 25 April kemarin. 

Vokalis dari Endank Soekamti, Erix Soekamti juga mengunggah video lain yang menggambarkan para awak kapal saat menyanyikan lagunya itu. Dalam unggahannya, Erix berharap agar lagunya bisa menjadi pesan untuk keluarga yang ditinggalkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"