Asyik! Jokowi Baru Saja Menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok

Asyik! Jokowi Baru Saja Menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok

Presiden Jokowi baru saja menjajal Sirkuit Mandalika di Lombok, yang baru saja diresmikan pada hari Jumat (12/11) lalu. 

Lokasi sirkuit Mandalika kabarnya akan dipakai dalam ajang balapan level dunia, World Superbike (WSBK) Mandalika pada 19-21 November 2021.

Tak hanya itu, Sirkuit Mandalika juga sedang menyiapkan ajang balapan MotoGP. Tak heran kalo sirkuit ini menjadi salah satu kebanggaan Indonesia.

Didampingi dengan Menteri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia serta Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia, Jokowi hadir untuk mencoba sirkuit tersebut.

Presiden Jokowi telah meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok (via instagram.com)

Tak ketinggalan, ada pula beberapa pejabat lain dari NTB yang ikut hadir meresmikan sirkuit internasional tersebut. Salah satunya adalah Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Selain mengecek setiap sudutnya, Jokowi juga ikut menjajal lintasan sirkuit dengan mengenakan motor berwarna hijau garapan dari Katros Garage.

Menteri BUMN, Erick Thohir juga terlihat hadir di tempat. Ia pun membagikan momen bersama presiden saat mencoba Sirkuit Mandalika yang diunggah ke media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"