Terungkap, Identitas Wanita Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City Adalah Novi Amelia, Model Yang Pernah Viral Karena Tabrak 7 Orang Saat Mabuk

Terungkap, Identitas Wanita Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City Adalah Novi Amelia, Model Yang Pernah Viral Karena Tabrak 7 Orang Saat Mabuk

Media sosial dikejutkan dengan kabar seorang perempuan yang tewas  bunuh diri  di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Ternyata baru terungkap kalau wanita tersebut adalah Linda Astuti yang tidak lain adalah nama asli dari model Novi Amelia. Terungkap pula, Novi Amelia meninggal setelah bunuh diri dengan terjun dari lantai 8 apartemen yang ditinggalinya seorang diri.

Foto: Novi Amelia 1 (Warta Kota)

Linda Astuti atau Novi Amelia ditemukan tewas pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 05.00 WIB. Sebenarnya saat kejadian, petugas keamanan sempat melihat model asal Medan, Sumatera Utara ini tengah berdiri di dekat jendela lantai 8. Namun saat diteriaki, Novi Amelia diduga tidak mendengarnya.

“Security sempat melerai teriak dari bawah, mungkin tidak terdengar karena terlalu tinggi, kemudian di waktu yang singkat, orang tersebut menjatuhkan diri ke bawah, ke lantai dasar di depan parkiran,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit yang dikutip dari Voi.id.

Saat ditemukan, Novi Amelia dengan keadaan menggunakan pakaian dalam atau nyaris bugil. Selain itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga wajah. Jenazah Novi Amelia yang sempat disemayamkan di rumah sakit Fatmawati, kabarnya sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"