Apa Kabar Veronica Tan? Mantan Istri Ahok Kini Bisnis Daging

Apa Kabar Veronica Tan? Mantan Istri Ahok Kini Bisnis Daging

Apa kabar Veronica Tan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok? Setelah rumah tangganya dengan Ahok berakhir dengan perceraian pada 2018 silam, kini Veronica menjalani aktivitas kesendiriannya tanpa memiliki pasangan.

Dilansir dari Instagram pribadinya @veronicatan_official, Veronica tengah fokus menjalani bisnis barunya yakni menjual daging sapi. Dalam foto yang dia unggah, ibu 3 anak ini tengah memotong daging.

Bisnis ini adalah hal baru bagi Veronica. "Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis, kalau ada yang bilang dunia bisnis itu mirip dengan seni, sepertinya ada benarnya," tulis Veronica.

Veronica Tan (Instagram @veronicatan_official)

Banyak hal yang Veronica pelajari selama merintis usaha online dengan nama Alpha Agro Indonesia yang menjual daging. Sebagai pelaku bisnis, Veronica berusaha untuk  melakukan kreasi, inovasi, dan problem solving yang tiada henti.

"Saya harus riset market, memilih produk yang berkualitas dan memastikannya tetap segar sampai di rumah konsumen, sampai pada mengurus karyawan yang harus menggunakan pendekatan hati dan perasaan," jelas Veronica. Meski baru belajar, beradaptasi jadi seorang pebisnis adalah sesuatu yang menyenangkan. "Tidak mudah tapi selalu menarik dikerjakan tiap hari,"tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"