Anies Baswedan Mau Mantu, Intip Pesona Mutiara, Anak Perempuan Satu-satunya yang Segera Menikah

Anies Baswedan Mau Mantu, Intip Pesona Mutiara, Anak Perempuan Satu-satunya yang Segera Menikah

Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga Anies Baswedan . Dalam waktu dekat Mutiara Anissa Baswedan, atau Tia  putri sulung Anies, akan menikah. Pada Minggu (22/5) anak Anies melangsungkan momen lamaran di kediaman Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Tribun, seharusnya Anies memiliki agenda untuk menghadiri acara halalbihalal Muhammadiyah yang digelar pada (22/5). Namun Gubernur DKI Jakarta itu mendadak tak bisa hadir karena memiliki acara keluarga yang dinilai cukup penting. Anies pun hanya memberikan sambutan secara virtual dalam sebuah video.

“Pada kesempatan ini kami belum bisa hadir karena kebetulan ada acara keluarga kami yang tak bisa ditinggalkan,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Salah seorang pengurus Muhammadiyah DKI Jakarta, Agus Suralika mengatakan jika Anies tak datang karena putrinya melangsungkan acara lamaran.

Anies Baswedan Mau Mantu, Intip Pesona Mutiara, Anak Perempuan Satu-satunya yang Segera Menikah (Instagram @mutiarabaswedan)

Menurut Agus proses lamaran dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni. Namun lamaran kemudian dimajukan di bulan Mei. Namun tidak diketahui kapan pernikahan anak Anies akan dilangsungkan. Terkait sosok calon menantu Anies yang beruntung mendapatkan putrinya pun tak terkuak.

Buah tak jauh dari pohonnya. Tia pun memiliki kecerdasan seperti sang ayah. Sejumlah prestasi dalam bidang pendidikan dan kebudayaan pernah ia dapatkan. Termasuk ketika menjadi finalis dalam ajang Duta Muda ASEAN INDONESIA 2019 lalu. Penampilan wanita berwajah manis ini sungguh memukau.

Tia diketahui pernah kuliah di Universitas Indonesia. Meski tercatat sebagai anak pejabat, namun Tia supel dan mudah bergaul dengan teman-temannya. Dalam beberapa kesempatan di acara-acara kampus, Tia cukup aktif mengikuti serangkaian kegiatan yang membuat dirinya mendapatkan nilai tambah selain punya kepintaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"