Alasan-Alasan Kenapa Ganteng Aja Gak Cukup, Cewek Hanya Nyaman dengan Cowok Humoris

Alasan-Alasan Kenapa Ganteng Aja Gak Cukup, Cewek Hanya Nyaman dengan Cowok Humoris

Ganteng aja gak cukup gengs. Kalo pengen cewek nyaman, kalian juga perlu berimprovisasi nih. Sebab, semua cewek kan punya standar pria idamannya sendiri-sendiri gengs. Begitu juga dengan kalian kan?!

Kalian mungkin mapan secara finansial, oke. Kalian punya tingkat pendidikan, pelajaran agama, serta tingkat kedewasaan yang baik. tapi itu bakal mentah gitu aja kalo kalian kaku kayak kanebo kering gengs!

Kalian perlu jadi cowok humoris. Gak perlu sekocak Bang Komeng atau Sule sih, mereka mah dewa. Dan ini adalah modal paling mendasar untuk meluluhkan hati perempuan manapun. Catet!

Kalo gitu simak deh alasan-alasan kenapa ganteng aja gak cukup, cewek hanya nyaman dengan cowok humoris. Pantengin gengs sampe kelar.

1. Cowok humoris tuh cowok idaman

1. Cowok humoris tuh cowok idaman Ciye~ (elitedaily.com)

Cowok ganteng oke lah... tapi kalo kaku kayak gorengan nyender mah gimanaaa gitu. Bayangin gengs, apa sih rasanya dekat dengan orang yang punya selera humor yang baik? Pengennya deket terus kan? Soalnya suasana jadi cair tuh.

Kalo temen-temen seneng dengan kalian yang humoris, gimana cewek coba? Jadi gak peduli punya tampang pas-pasan, kalo kamu kocak, lucu, bisa menghibur, cewek-cewek yang bakal ngedeket sendiri. Idaman bukan soal tampang gengs, soal sikap, apalagi kalo kocak.

2. Cowok humoris pasti bisa bikin suasana jadi kondusif lagi deh

2. Cowok humoris pasti bisa bikin suasana jadi kondusif lagi deh Hemmm... (caratlane.com)

Kenapa ganteng aja gak cukup, dan cowok pelru jadi humoris... soalnya pemilik selera humor yang baik pasti bisa memecah keheningan suasana gengs. Gak ada lagi kebosanan, gak ada lagi galau-galauan.

Sepi bakal jadi rame kalo ada cowok model begini. Dia selalu punya bahan tertawaan. Dia juga bisa jadi mood booster cewek-cewek yang lagi gamang. Yakin aja deh gengs.

3. Cowok humoris juga bisa serius kok

3. Cowok humoris juga bisa serius kok Eaaa~ (newscult.com)

Cowok humoris itu idaman para cewek gengs. Mereka emang keliatannya suka bercanda. Tapi di balik itu, mereka pasti bisa lebih serius dari orang yang serius sekalipun.

Soalnya, mereka tuh tau kapan waktunya ngelawak, dan kapan waktunya bicara serius. Selain itu, seseorang yang humoris, katanya, juga menyimpan kesedihannya sendiri. Tapi mereka gak mau larut dalam kesedihannya dan mengubah itu jadi lawakan yang bikin semua orang tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"