Akun Bigo Live Bermasalah? Ini Bigo Live Call Center Number dan Petunjuknya

Akun Bigo Live Bermasalah? Ini Bigo Live Call Center Number dan Petunjuknya

Siapa sih yang nggak tau sama apilkasi Bigo Live? Bigo Live adalah aplikasi streaming. Penggunanya bisa pake app ini buat jadi broadcaster atau jadi penonton broadcaster.

Di Indonesia sendiri, Bigo Live diidentikan dengan cewe sexy. Ya gimana nggak, kebanyakan streamernya emang cewek-cewek sexy.

Di sini pun kalian bisa dapetin uang loh. Soalnya, viewer bisa ngasih ke streamer gift yang nantinya bisa ditukarin dalam bentuk uang. Tapi, butuh terkumpul sampai jumlah tertentu agar bisa mencairkan uang.

Bigo Live (technologue.id)

Sementara itu, selama pakai Bigo Live kadang bisa aja kalian ngalamin masalah sama akun Bigo Live. Misalnya, kayak kalian lupa nomor telepon buat login Bigo Live (nomor hilang, nomor kadaluarsa, nggak dapet kode verifikasi). Atau, kalian mau mengubah nomor telepon secepatnya. Menurut statistik, lebih dari 18ribu orang mengalami masalah ini.

Untuk masalah ini caranya mudah banget. Kalian dapat hubungi nomor What's App yaitu +1 518 622 1725. Tapi nomor ini hanya bisa dihubungi lewat pesan chat, bukan telepon.

Bigo Live (marketing.co.id)

Sebelumnya, harap diketaui. Layanan bantuan ini nggak gratis. Biayanya tergantung dari tingkatan akun kalian. Paling murah, kalian perlu habisin uang 55 dollar atau sekitar 775 ribu rupiah.

Lalu untuk memulihkan akun membutuhkan waktu 24 jam hingga 3 hari. Untuk kasus tertentu bisa membutuhkan waktu 7 hari. Ini bergantung pada perusahaan Bigo Live Official.

Nggak cuma buat akun yang punya masalah sama nomor telepon aja. Nomor What's App ini bisa dihubungi kalo kalian mau memulihkan akun yang di-hack, atau akun yang di-ban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"