Cowok di Bigo Live Nggak Harus Ganteng Biar Populer, Ini Penjelasannya

Cowok di Bigo Live Nggak Harus Ganteng Biar Populer, Ini Penjelasannya

Siapa sih yang nggak tau sama aplikasi Bigo Live? Ini merupakan aplikasi untuk live streaming. Dengan pakai Bigo Live kalian bisa jadi streamer maupun penonton streamer.

Bigo Live ini resmi hadir di Indonesia pada 2016 lalu. Sampai saat ini pun masih jadi aplikasi smartphone yang populer. 

Nggak cuma sebagai sarana eksis aja, Bigo Live udah jadi ladang penghasilan loh. Soalnya, stremer bisa dapetin gift dari viewer yang ngasih. Nah, gift ini nantinya bisa ditukerin dengan uang asal udah terkumpul hingga jumlah tertentu.

Di Indonesia, Bigo Live sering diidentikan dengan cewek-cewek sexy. Soalnya emang kebanyakan streamernya adalah para cewek.

Meskipun begitu, banyak juga kok cowok di Bigo Live yang jadi streamer. Nah, sebenernya harus jadi cowok ganteng di Bigo Live nggak sih biar jadi terkenal dan dapet follower banyak?

Bigo Live (techcrunch.com)

Well, nggak harus gengs. Sebenernya asalkan kalian punya keunikan dan menampilkan sesuatu yang menarik, pasti bakal bikin orang tertarik.

Kayak beberapa broadcaster cowok di Bigo Live berikut ini.

1. Kembar Siam

kembar siam Bigo Live (styleeid.com)

Dua cowok pernah viral di Bigo Live di sekitar tahun 2017. Dua cowok dengan gaya kemayu ini memakai nama Barbara dan Debora.

Keduanya sempat viral karena kelucuannya. Mereka sering bikin lagu lucu buat memperkenalkan diri. 

Karena videonya yang viral, muncul challenge Instagram yang bernama #kembarsiamchallenge. Kedua cowok ini jadi bukti kalo asal konten kalian menarik di Bigo pasti bisa populer, nggak harus jadi cowok ganteng.

2. Adelia yang berpenampilan cewek



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"