Aduh! Habis Jajan Kue Pancong, Wanita Ini Kaget Saat Lihat Toppingnya

Aduh! Habis Jajan Kue Pancong, Wanita Ini Kaget Saat Lihat Toppingnya

Seorang wanita membagikan pengalamannya yang bikin merinding saat membeli kue pancong. Videonya yang diunggah di TikTok pada akun @/icelecysquash itu pun viral. Dirinya bercerita jika menemukan hewan tak terduga saat membeli pancong yang dikemas dalam plastik. Ternyata, di kue tersebut terdapat kecoa di dalamnya.

"Order pancong tengah malem malah dapet topping tambahan kecoa," tulisnya sebagai keterangan video seperti dikutip Suara.com, Rabu (2/2/2022).

Dalam video tersebut, sang wanita menunjukkan bungkus kue pancong yang sudah habis dimakannya. Sepertinya, ia memesan kue pancong rasa coklat dari aplikasi ojek online. Ketika pesanannya tiba dan dimakan sampai habis, ia tersadar bahwa ada seekor kecoa mati di bungkusnya.

Seorang wanita bercerita saat menemukan topping aneh dalam kue pancong pesanannya (tiktok.com)

"Mesen pancong blackfrost chockrenchy susu dapet tambahan topping kecoa dong," tulisnya dalam keterangan video.

Di video tersebut, tampak sebuah kecoa terlihat samar-samar karena warnanya hampir mirip seperti topping coklat.

"Sumpah demi Allah gue lagi makan. Sumpah ya bukan gue yang naruh," ucap wanita ini. Ia lalu menyingkirkan kecoa yang sudah mati tersebut dari bungkus kue pancong.

Ia pun langsung menyingkirkan kecoa yang sudah mati itu. Wanita tersebut juga mengaku jika kue pancong pesanannya merupakan kue pancong terenak yang pernah ia pesan.

"Mana ini paling enak. Beneran," ucapnya dengan nada kecewa.

Ia sangat menyayangkan ada seekor kecoa mati dalam kue pancong yang sudah habis itu. Untung saja, wanita tersebut sempat mengiris-iris kue pancongnya sebelum memakan kecoa yang ditemukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"