Adem! Gini Reaksi Bijak Erina Gudono Balas Kritikan Soal Cara Pakai Hijabnya Saat Mengaji

Adem! Gini Reaksi Bijak Erina Gudono Balas Kritikan Soal Cara Pakai Hijabnya Saat Mengaji

Setelah menikah dengan putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep, kehidupan Erina Gudono tentu tidak lepas dari sorotan publik. Segala gerak-geriknya seakan selalu diamati dan dipantau masyarakat. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Penampilan Erina memakai hijab saat mengikuti kajian dengan Habib Jafar mendadak ramai disorot tapi dibanjiri kritik. Momen ini terlihat dari postingan yang diunggah Erina Gudono di Instagramnya. Erina terlihat membagikan momen kajian Ramadan di rumah temannya.

"Kajian ramadhan, tausiyah bersama Habib Ja’far @husein_hadar, dan tadarus sebelum buka puasa. Selamat beribadah bulan Ramadhan ya guys. Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja’far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama islam itu agama yang penuh cinta dan kasih," tulis Erina Gudono di bagian caption.

Erina Gudono Saat Kajian Bersama Habib Jafar (Instagram)

Finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili DI Yogyakarta ini pun tampak anggun dalam balutan gamis berwarna abu-abu dengan hijab bernuansa nude. Akan tetapi, netizen justru ramai menyoroti foto saat Erina Gudono mengajari seorang anak laki-laki mengaji.

Netizen pun melayangkan kritik karena menilai bahwa Erina mengaji dengan gaya hijab yang tidak sesuai. Di mana, rambut Erina Gudono masih terlihat. Alhasil, mereka pun mengingatkan Erina untuk memakai hijab dengan lebih baik.

"Kalau ngajarin ngaji,aurat mba nya kalau bisa harus ditutup mba," komentar netizen. "Mba Erina, kalo pakai hijab, ga usah nanggung2, rambutnya masih keliatan pas mengaji," imbuh yang lain. "Minimal kudungane seng genah mbak (minimal kerudungnya yang benar mbak," sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"