Adanya Gunung Emas di Konga Sungai Eufarat, Apakah Benar Pertanda Akhir Zaman?

Adanya Gunung Emas di Konga Sungai Eufarat, Apakah Benar Pertanda Akhir Zaman?

Baru-baru ini ada berita menggemparkan dimana telah ditemukan gunung emas di Kongo. Yang bikin berita ini semakin geger adalah bahwa dalam Islam, kehadiran gunung emas merupakan salah satu pertanda munculnya Imam Mahdi, akhir zaman dan Sungai Eufarat.

Fenomena gunung emas di Konga Sungai Eufarat (sindonews.com)

Seperti yang dilansir Unilad, video yang tersebar luas itu berasal dari Republik Demokratik Kongo Afrika. Ya, setelah video tersebut banyak beredar di masyarakat, ribuan orang pun mulai bergegas menuju gunung Kongo dan mulai memburu harta karun. 

Yup, gunung tersebut benar-benar mengandung 90% emas. Tentu saja, pihak berwenang harus segera melarang penambangan di sebuah desa di Republik Demokratik Kongo setelah gunung emas tersebut ditemukan.

Kalau dilihat dari videonya, memang tampak ratusan orang sedang sibuk membanjiri gunung di Luhihi, provinsi Kivu Selatan, Kongo. 

Lalu menyusul penemuan biji emas di akhir Februari, kemudian video tempat kejadian tersebut pun menunjukkan kalau orang-orang sedang sibuk menggali tanah dengan sekop. Kemudian, mengeruknya dengan tanah untuk mendapatkan emas yang diinginkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"