Sapi Merah Muncul di Israel, Jadi Salah Satu Tanda Kiamat!

Sapi Merah Muncul di Israel, Jadi Salah Satu Tanda Kiamat!

Seekor sapi merah yang lahir sempurna ditemukan di Israel. Hal ini menghebohkan publik lantara ini merupakan kelahiran sapi merah pertama kali dalam 2.000 tahun terakhir dan menjadi tanda munculnya kiamat.

 

Viralnya sapi merah yang baru lahir itu diunggah oleh The Temple Institute. Dari hasil pemeriksaan oleh para rabbi Yahudi, warna kulit sapi itu benar-benar merah sempurna tanpa ada cacat.

 

Seketika, hal tersebut dikaitkan dengan tanda akhir zaman alias kiamat seperti yang sudah tertulis di Alkitab.

 

“Anak sapi betina merah membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia,” ujar The Temple Institute dalam pengumumannya seperti dikutip dari Terkini.id -- Jaringan media Suara.com, Rabu (26/5/2021).

 

Wujud anak sapi merah yang ada di Israel (suara)

 

Sebagai informasi, kisah sapi merah memang sejak dulu dikaitkan dengan akhir zaman menurut kepercayaan penganut agama Kristen dan Yahudi. Dikutip dari Daily Mirror, kisah sapi ini menjadi tanda pembangunan  Bait Suci (Kuil Suci) Ketiga di Yerusalem. Para penganut Yahudi Ortodoks meyakini jika pembangunan Bait Suci Ketiga bakal terjadi sebelum kedatangan Mesias.

 

Menurut beberapa ahli agama juga yakin jika pembangunan Bait Suci Ketiga dikaitkan dengan ‘Hari Penghakiman’ atau akhir zaman saat kedatangan Mesias.

 

Dari kacamata sejarah, Bait Suci sudah hancur dua kali. Bangunan pertama didirikan oleh Salomo pada abad ke 10 SM untuk menggantikan Kemah Suci.

 

Bangunan tersebut dihancurkan oleh bangsa Babel yang dipimpin  Nebukadnezar pada tahun 586 SM. Lalu Bait Suci kedua dihancurkan oleh bangsa Romawi saat pemberontakan umat Yahudi pada tahun 70 Masehi.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"