7 Peristiwa Tanda Akhir Zaman, Beberapa Sudah Kejadian!

7 Peristiwa Tanda Akhir Zaman, Beberapa Sudah Kejadian!

Dari bencana perubahan iklim hingga alien yang bermusuhan, Hollywood secara rutin telah membuat film yang memberikan bayangan tentang apokaliptik atau akhir zaman.

Misalnya, dalam film "After Earth", yang dibuka di bioskop pada Jumat (31 Mei), serangkaian gempa bumi, banjir, tsunami, dan bencana alam lainnya membuat planet ini tidak ramah bagi manusia.

Tetapi meskipun film itu mungkin murni fantasi, banyak ilmuwan khawatir tentang skenario berbahaya lainnya — beberapa di antaranya bahkan lebih menakutkan daripada apa pun yang digambarkan di layar lebar.

Dari pandemi hingga pemberontakan robot, inilah 7 peristiwa yang diramalkan ilmuwan bisa membuat dunia kiamat:

1. Pemanasan Global

Akibat pemanasan global (ajopiaman.com)

Perubahan iklim adalah ancaman terbesar yang dihadapi planet ini. Perubahan iklim dapat membuat cuaca ekstrem menjadi lebih parah, meningkatkan kekeringan di beberapa daerah, mengubah distribusi hewan dan penyakit di seluruh dunia, dan menyebabkan daerah dataran rendah di planet ini tenggelam setelah naiknya permukaan laut.

Rangkaian perubahan dapat menyebabkan ketidakstabilan politik, kekeringan parah, kelaparan, keruntuhan ekosistem, dan perubahan lain yang membuat Bumi menjadi tempat yang sangat tidak ramah untuk ditinggali.

2. Meteor

Sebuah dampak meteor dapat menghancurkan dinosaurus, dan dalam peristiwa Tunguska, sebuah meteoroid besar merusak sekitar 770 mil persegi (2.000 kilometer persegi) dari hutan Siberia pada tahun 1908.

Yang lebih menakutkan, adalah bahwa para astronom hanya tahu tentang sebagian kecil dari batuan luar angkasa yang bersembunyi di tata surya ini.

3. Ancaman pandemi

Patogen mematikan baru muncul setiap tahun: Pandemi baru-baru ini termasuk wabah SARS (sindrom pernapasan akut yang parah), flu burung, dan, yang terbaru, virus corona yang disebut MERS yang berasal dari Arab Saudi. Dan karena ekonomi global kita yang sangat saling berhubungan, penyakit mematikan dapat menyebar seperti api.

4. Jamur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"