5 Weton Ini Dianggap Sebagai Sosok yang Berwibawa dan Bisa Jadi Pemimpin, Kamu Termasuk?

5 Weton Ini Dianggap Sebagai Sosok yang Berwibawa dan Bisa Jadi Pemimpin, Kamu Termasuk?

Masyarakat Jawa biasanya melihat weton atau hari kelahiran dandikaitkan dengan sesuatu yang akan dilakukan. Dalam kalender Jawa weton terdiridari 5 hari pasaran yakni lei, pahing, kliwon, pon, dan wage.

Wetondipakai banyak orang dalam menentukan hari-hari besar manusia, misalnya dalammemilih tanggal pernikahan. Kepribadian seseorang juga bisa tercermin dariweton yang dia miliki, termasuk rezeki atau keberuntungan.

Berikutini ada lima weton yang disebut memiliki kepribadian berwibawa dan sosokkharismatik. Kira-kira apakah ada weton kamu yang termasuk di dalamnya?

1.   Senin Pon

Seninpon dikenal sebagai weton yang merupakan kombinasi dari cakra bumi dan dasarlangit. Seorang manusia yang lahir pada Senin pon merupakan orang yang beranidan mencintai ilmu pengetahuan. Artinya dia memiliki kecerdasan.

Orang Jawa Menggunakan Weton dalam Menentukan Banyak Hal (IDN Times)

2.   Selasa Pon

Dilansirdari Pikiran Rakyat, hari lahir Selasa adalah bentuk lain dari cakra solarplexus bumi. Orang yan lahir pada Selasa pon memiliki jiwa kepemimpinan yangkuat. Ia bisa menjadi seoran pemimpin yan misterius.

3.   Jumat Pon

Orangyang lahir pada Jumat pon dipercaya bisa menjadi pemimpin yang aktif dan berani.Hal ini berkaitan dengan hari Jumat yang disebut sebagai hari baik. Jumat ponmembuat seseorang mampu membawa dampak perubahan yang sangat luar biasa.Perubahan itu mendatangkan kebaikan bagi banyak orang.

4.   Sabtu Pon

Sabtupon adalah kombinasi antara mahkota bumi dengan cakra dasar langit. Kombinasiitu melahirkan pemimpin yang kuat dan kokoh. Orang yang lahir Sabtu pon harusbanyak memberikan sedekah. Ia memiliki kelemahan pada unsur asmara atau cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"